Ada 25 Ribu Malware Pada Aplikasi Android

Ada 25 Ribu Malware Pada Aplikasi Android - Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan berbagai catatan sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Ada 25 Ribu Malware Pada Aplikasi Android, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Kami berharap isi postingan Artikel ponsel, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Jangan lupa baca juga yaaaa artikel berikut ini :


 best antivirus android apps and antimalware android apps ,android antivirus  truths about smartphone malware, android apps, android malware, android virus  malwaretips blog, android virus symptoms, android virus warning, android viruses list, antivirus android, avg antivirus free for android  android apps on google play, avg free antivirus for android  tablet  mobile security app, battery virus android, ,download firefox  the faster smarter easier way to browse the web and all of yahoo eliminar virus android, fbi virus android, find for fun virus android, free download  mozilla firefox web browser, help

Sistem Operasi Android dapat dibilang sebagai OS yang paling tak sedikit dipakai oleh pemakai Smartphone. Android terkenal itu dikarenakan salah satu sistem operasi yang memiliki sifat open source, namun sayangnya kelemahan dari open source berikut yang membikin Android rentan dari virus.

Google yang sejatinya merupakan pencetus Android itu pun semakin berusaha melindungi Android dari beberapa serangan yang ditimbulkan oleh Virus. Salah satunya yakni dengan melakukan scanning pada semua software Android. Hasil dari scanning tersebut sungguh mengejutkan, bagaimana kurang dari 25 ribu software Android terdeteksi sebagai malware, bagai Indogamers lansir dari laman The Daily, Senin (23 Januari 2017).

Kini Google semakin melakukan scanning ke semua software yang mendafta di Play Store, faktor itu dilakukan demi keamanan Android. Scanning yang dilakukan Google meliputi malware serta beberapa exploit yang dianggap membahayakan. Mesikipun begitu, Scanning yang dilakukan Google belum menjamin malware bersih serta terhindari dari exploit itu dikarenakan tetap banyaknya malware yang tak diketahui.
Evil Geniuses Keluar Sebagai Juara Dota Pit League Season 5!

Selain itu, Google juga semakin mencari info sampai  pada akhirnya Google memperoleh info yang dikirimkan antara perangkat Android dengan server Google. Dari situlah, Google mengamati apa saja software yang telah di download serta di install oleh pemakai Android.

Dengan petunjuk itulah Google pada akhirnya menemukan sebanyak 25 ribu software yang terdeteksi sebagai malware. Untuk melawan serangan malware, Google menyebutkan bahwa pihaknya bakal semakin berupaya mencari beberapa jalan supaya malware pada Android musnah. | sumber


Itulah tadi Artikel Ada 25 Ribu Malware Pada Aplikasi Android
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Ada 25 Ribu Malware Pada Aplikasi Android yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Ada 25 Ribu Malware Pada Aplikasi Android. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/01/ada-25-ribu-malware-pada-aplikasi.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post