Cara Mudah Hapus Aplikasi yang Tidak Bisa di-uninstall


Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Hapus Aplikasi yang Tidak Bisa di-uninstall, Kami berharap isi postingan Artikel ponsel, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


cara membuat aplikasi android, download aplikasi android, android apps on google play, aplikasi android, download apk android apps and games  appsapk, download aplikasi android terbaru  aplikasi untuk android gratis, aplikasi android terbaik  download aplikasi android gratis, tempat download aplikasi android gratis, download kumpulan aplikasi dan game android gratis  apkubiz

Bagi setiap pemilik Device Android bisa juga iOS pasti sempat terjadi sesuatu faktor yang menjengkelkan terhadapap beberapa software yang tak bisa menghapus/uninstall software dari ponsel? Bisa juga menemukan tombol 'uninstall' software tak bisa dipilih/ditekan. Andai telah begitu pasti bikin Kamu bimbang dan senewen.

Ada dua kemungkinan yang bisa menyebabkan terjadinya kondisi tersebut. Pertama, software yang ingin dihapus adalah software bawaan dari sitem operasi (OS) Android di ponsel.

Jika yang ini, makan kemungkinan besar untuk menghapusnya dengan petunjuk biasa bakal amatlah sulit. Kecuali, Kamu 'mengoprek' sistem lewat petunjuk rooting.

Kemungkinan kedua, software yang tak bisa dihapus tersebut nyatanya terintegrasi dengan sistem administrator ponsel.

Biasanya, software ini mempunyai fungsi-fungsi yang terkait dengan pengaturan password, lock/unlock ponsel, melacak lokasi, dan beberapa macam fitur canggih lainnya.

Untuk software tipe kedua ini, sejatinya tetap bisa diakali agar bisa dihapus/uninstall loh.Tapi pasti saja, Kamu wajib memeriksa dan sedikit melakukan pengaturan agar software tersebut bisa dihapus.

Buat yang penasaran, bisa mencoba petunjuk inilah ini:

  1. Buka software yang ingin dihapus, periksa apakah tombol 'uninstall' sangatlah tak bisa dipilih/ditekan.
  2. Apabila terbukti tak bisa ditekan, alangkah baiknya periksa apakah sistem administrasi dari software tersebut aktif.. Masuk ke menu pengaturan, selanjutnya pilih 'Security'. Untuk lokasi kehadiran menu 'Device Administrators' ini tergantung dari pengaturan UI ponsel, namun yang paling umum ada di menu 'Security'.
  3. Geser/scroll untuk menemukan alternatif 'Device Administrators' tersebut.
  4. Berikutnya, tekan dan periksa apakah software yang tak bisa dihapus tersebut ada dan sistem administrasi-nya aktif.
  5. Apabila aktif (ada tanda centangnya), Kamu wajib men-deactivate-kan alternatif tersebut. Tinggal tekan, dan pilih 'Deactivate'.
  6. Selanjutnya, periksa kembali software tersebut di menu 'manajemen aplikasi'. Apakah tombol 'uninstall' telah menjadi bisa juga belum. Caranya, masuk ke menu pengaturan software bagai biasa saat/ketika Kamu ingin menghilangkan aplikasi.
  7. Apabila tombol tersebut telah bisa ditekan, berarti Kamu telah bisa menghapus/uninstall software tersebut. Petunjuk menghapusannya tinggal tekan tombol tersebut, dan ikuti prosesnya dengan-cara otomatis.


Itulah tadi Artikel Cara Mudah Hapus Aplikasi yang Tidak Bisa di-uninstall
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Cara Mudah Hapus Aplikasi yang Tidak Bisa di-uninstall yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Mudah Hapus Aplikasi yang Tidak Bisa di-uninstall. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/01/cara-mudah-hapus-aplikasi-yang-tidak.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post