Katanya WhatsApp 'Baru' Tidak Gratis Lagi, kenapa?

Katanya WhatsApp 'Baru' Tidak Gratis Lagi, kenapa? - Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan berbagai catatan sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Katanya WhatsApp 'Baru' Tidak Gratis Lagi, kenapa?, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Kami berharap isi postingan Artikel ponsel, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Jangan lupa baca juga yaaaa artikel berikut ini :




Whats App - Investopedia

Lebih dari satu miliar pemakai global, WhatsApp berubah software pesan paling terkenal di dunia. Salah satu keunggulannya adalah semua yang dilakukan pemilik akun adalah sangatlah gratis. Sayang, itu semua dapat berubah dengan laporan baru yang mengklaim versi baru WhatsApp bakal mulai memberlakukan pembayaran.

Aplikasi baru ini tetap dalam kode WhatsApp beta yang membikin referensi ke platform baru.

Rilis beta ini diperuntukkan bagi Android serta Windows Phone sebagai saingan Facebook Messenger, adalah layanan 'Enterprise' ditemukan oleh spesialis WhatsApp WABetaInfo. Meskipun waktu ini cuma dalam bentuk beta, saat/ketika update resmi dirilis, fitur WhatsApp tertentu dapat pindah ke layanan bayar.




Namun, diinginkan update tak bakal mempengaruhi pemakai standar. Merek 'Enterprise' pada layanan baru bakal diarahkan lebih pada penggunaan bisnis.

Layanan tersebut bakal menonton layanan pesan kerja dibawa WhatsApp pada Skype serta Google Hangouts.  Kabarnya, layanan ni berubah perdebatan dalamwaktu dua tahun sehabis WhatsApp dibawa ke komputer pemakai dengan menghadirkan penambahan untuk WhatsApp desktop.

Sayang, untuk versi baru WhatsApp ini perusahaan belum mau berkomentar. [Daily Star]


Itulah tadi Artikel Katanya WhatsApp 'Baru' Tidak Gratis Lagi, kenapa?
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Katanya WhatsApp 'Baru' Tidak Gratis Lagi, kenapa? yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Katanya WhatsApp 'Baru' Tidak Gratis Lagi, kenapa?. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/01/katanya-whatsapp-baru-tidak-gratis-lagi.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post