Tips Membersihkan gadget agar seperti baru lagi

Tips Membersihkan gadget agar seperti baru lagi - Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan berbagai catatan sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Tips Membersihkan gadget agar seperti baru lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Kami berharap isi postingan Artikel ponsel, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Jangan lupa baca juga yaaaa artikel berikut ini :



Hampir setiap hari, manusia modern rutinmemakai gadget , setidaknya 2-3 gagdet tak sama setiap hari. Dengan harganya yang tak murah, pasti kami berharap barang-barang teknologi tersebut dapat bersi kukuh lama. Untuk itu, barang-barang tesebut wajib dijaga supaya rutindalam kondisi baik. Inilah berbagai tips sederhana dari website Brightside.me untuk membersihkan peralatan elektronik Anda. Terkesan sepele padahal penting banget.

1.       Roller (sikat) pembersih bulu untuk pakaian dapat dipakai membersihkan debu pada speaker. Caranya, lumayan sikatkan pada permukaan speaker, debu-debu pun bakal menempel.
2.       Pita perekat (solasi) untuk membersihkan keyboard. Lumayan tempelkan pita perekat tersebut pada permukaan (bagian) keyboard yang ingin dibersihkan. Lalu angkat. Dalam sekejap, keyboard Kamu tampak baru lagi. Gampang banget!
3.       Bersihkan sela-sela earphones dengan sikat gigi. Sikat tahap berlubang pada earphones dengan sikat, dengan posisi agak menghadap ke bawah. Alasi juga dengan selembar kertas. Kamu bakal menonton kooran pada earphones Kamu berjatuhan. Praktis serta Kamu tak butuh menggunakan_dengan tusuk gigi lagi.
4.       Sikat buatan sendiri untuk membersihkan tempat USB di computer. Modal, karton keras, superglue, serta materi sitetis yang dapat membawa debu, umpama Velcro. Tempelkan velcro pada karton keras tadi. Ingat, ukurannya haus lebih kecil dari celah USB Anda. Sehabis alat  jadi, perlahan masukkan hasil tersebut pada port USB Anda.
5.       Kabel yang kotor (misalnya, kabel earphones berwarna putih/terang, membuatnya cepat ditinggali kotoran. Tak butuh cairan pembersih. Lumayan gosok kabel Kamu dengan penghapus untuk menghapus rasisme.

6.       Bersihkan kotoran kurang lebih tombol-tombol pada device Kamu dengan sikat gigi. Sikat gigi dapat membersihkan setiap aspek device Anda. Petunjuk ini juga manjur/tepat untuk membersihkan SIM card.(sumber)


Itulah tadi Artikel Tips Membersihkan gadget agar seperti baru lagi
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Tips Membersihkan gadget agar seperti baru lagi yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Tips Membersihkan gadget agar seperti baru lagi. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/01/tips-membersihkan-gadget-agar-seperti.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post