4 Cara Membedakan Hp Samsung Asli, Replika dan Palsu


Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul 4 Cara Membedakan Hp Samsung Asli, Replika dan Palsu, Kami berharap isi postingan Artikel ponsel, Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


how to check the code samsung original, samsung native to which country, how to distinguish the samsung genuine and fake code, how to check for samsung original with the code, how to differentiate Samsung grand prime real and fake, how to distinguish the samsung j genuine and fake, how to distinguish samsung j genuine and fake, I check samsung former
gambar - Fiwwit.com
Tidak cuma merk Samsung saja, merk Hp android lainnya juga mempunyai seri supercopy, kw, replikasi dan palsu. Pastinya fenomena ini membikin tak sedikit pembeli Hp Samsung pada terutama merawa was-was itu dikarenakan takut membeli Hp Samsung palsu.

Apalagi waktu ini Hp Samsung palsu telah lumayan mirip dengan Hp Samsung orisinil dari sisi tampilan maupun spesifikasinya. Inilah ini ada beragam petunjuk membedakan Hp Samsung Orisinil dengan Hp Samsung replika maupun Hp Samsung palsu.

1. Melakukan Cek IMEI Hp Samsung

Langkah pertama yang paling manjur untuk memeriksa Hp Samsung orisinil bisa juga bukan merupakan dengan petunjuk melakukan cek IMEI Hp Samsung. Petunjuk cek IMEI Hp Samsung terbilang lumayan mudah, sobat deteknokers cuma butuh masukkan nomor *#06# pada tahap phone yang biasa dipakai untuk menelepon. Kemudian sobat cocokkan IMEI yang ada pada handphone Samsung tersebut dengan IMEI yang ada pada dusbook dan tahap bodi handphone (biasanya ada pada bagianbaterai). Lalu sobat dapat kunjungi website Imei.info dan masukkan nomor Imei handphone itu ke kolom website Imei.info yang telah disediakan.

Jik Hp samsung yang sobat beli merupakan Samsung grand prime maka nantinya website Imei.info ini menampilkan info spesifikasi Hp Galaxy grand prime tersebut. Lalu sobat coba bandingkan dengan spesifikasi Hp samsung tersebut dengan spesifikasi resmi yang ada di website resmi Samsung. Apabila tak sama maka dapat di duga kuat Hp Samsung yang bakal bisa juga telah dibeli oleh sobat merupakan replika bisa juga palsu.

2. Cek Lewat Software Samsung Kies

Cek Hp Samsung orisinil bisa juga palsu juga dapat dilakukan dengan software dari Samsung yang resmi. Software ini dapat diunduh oleh sobat di forum resmi Samsung. Sehabis di unduh kemudian sobat wajib menginstall software tersebut lalu sehabis di instal coba hubungkan device Samsung orisinil bisa juga palsu yang telah dibeli oleh sobat ke komputer yang telah diinstal software Samsung Kies.

Apabila terdeteksi Hp Samsung tersebut pada software resmi Samsung itu. Maka Hp Samsung yang sobat beli merupakan orisinil apabila tak maka dapat sehingga itu merupakan Hp Samsung palsu.

3. Petunjuk Membedakan Hp Samsung Orisinil Lainnya

Sebenaranya petunjuk membedakan Hp Samsung yang orisinil dengan yang palsu dapat dilakukan sebelum sobat membeli Hp Samsung tersebut. Hp Samsung replika, palsu, kw bisa juga supercopy telah amatlah terkesan pada bagiandusbook dan harga Hp Samsung tersebut. Untuk dusbook orisinil sobat deteknokers dapat menonton video review Hp Samsung yang ada di Youtube lewat suatu video unboxing Hp Samsung yang sobat pilih.

Apabila tak sama dengan dusbook yang ada dalam video review itu maka Hp Samsung yang kamu beli dapat sehingga palsu. Lalu soal harga, coba lihat terlebih dahulu harga Hp Samsung yang bakal sobat beli di website e-commerce ternama bagai Lazada, Tokopedia, Bukalapak bisa juga Dinomarket. Apakah perbedaan harga Hp Samsung tersebut amatlah jauh bisa juga tidak.

4. Konfirmasikan Hp Samsung yang Dibeli ke Service Center Samsung Resmi

Cara yang paling ampuh untuk memeriksa Hp Samsung j5 asli, j7 asli, note 4 replikasi bisa juga seri Hp Samsung lainnya merupakan dengan mengangkat Hp Samsung tersebut ke service center resmi Samsung. Sobat dapat meminta bantuan ke service center Samsung untuk memeriksa apakah Hp Samsung yang dibeli itu palsu bisa juga asli. Tak ada anggaran untuk memeriksa Hp Samsung orisinil ataupun palsu ke service center resmi Samsung. | sumber |


Itulah tadi Artikel 4 Cara Membedakan Hp Samsung Asli, Replika dan Palsu
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel 4 Cara Membedakan Hp Samsung Asli, Replika dan Palsu yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel 4 Cara Membedakan Hp Samsung Asli, Replika dan Palsu. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/02/4-cara-membedakan-hp-samsung-asli.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post