Cara Mencegah Perselingkuhan Lewat Facebook

Cara Mencegah Perselingkuhan Lewat Facebook - Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan berbagai catatan sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mencegah Perselingkuhan Lewat Facebook, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Kami berharap isi postingan Artikel internet, Artikel tips, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Jangan lupa baca juga yaaaa artikel berikut ini :


gambar : Malesbanget.com


Lindungi pernikahan Kamu dari hal-hal yang membahayakan hubungan di Facebook. Ada berbagai faktor yang butuh Kamu serta pasangan ketahui mengenai Facebook supaya kehidupan Kamu berdua masih harmonis.

1.Berbagi info dengan pasangan

Ini merupakan langkah penting untuk meyakinkan pasangan bahwa Facebook aman bagi hubungan kalian berdua.

2. ‘Orang tidak dikenal’ merupakan bahaya

Sebaiknya jangan menerima ajakan pertemanan dari orang asing bisa juga seseorang yang tidak Kamu kenal. Ajarkan juga pada anak-anak Kamu bahwa permintaan dari orang asing di Facebook wajib ditolak. Pertimbangkan baik-baik permintaan pertemanan dari mantan pacar bisa juga orang yang sempat disukai.

3. Dengarkan suara hati

Jika perasaan Kamu berkata ada sesuatu yang tidak beres, mungkin terbukti demikian adanya. Waktu Kamu merasa tidak enjoy chatting dengan kawan di Facebook bisa juga pada fitur tertentu yang mereka kirimkan, lebih bagus percayai kata hati.

4. ‘Pasang mata, pasang telinga’

Cara paling ampuh untuk tidak melanggar batas merupakan rutinberhati-hati serta waspada. Apabila ada kawan yang meminta Kamu melakukan faktor yang melalui batas, lebih aman untuk segera mengenyahkannya dari pikiran serta mendiskusikannya dengan pasangan.

5. Yang wajib dilakukan waktu situasi tidak nyaman

Adakalanya anak-anak menemui situasi, waktu mereka tidak enjoy namun tidak tahu wajib berbuat apa. Perbuat empat langkah di atas. Bila Kamu masih tidak menemukan solusi, segera putuskan hubungan dari jejering serta bicarakan dengan pasangan bagaimana menanganinya.

6. Jangan bermain api

Menerima ajakan pertemanan seseorang dari masa lalu mungkin terkesan biasa saja. Sekali dua kali menerima ajakan berjumpa mungkin tidak masalah. Tetapi, bila dibiarkan semakin menerus ini dapat menyulut persoalan dalam hubungan Kamu apabila Kamu menyembunyikannya dari pasangan.

7. Berhenti bergaul dengan ‘api’

Jika tidak memperhatikan peringatan jangan bermain api dengan mantan pacar, mungkin ingatan emosional bakal menghanyutkan Kamu lebih jauh. Apalagi apabila kisah cinta masa lalu amatlah membekas. Opsi paling bijak merupakan berhenti berubah temannya serta fokus pada pernikahan Anda.

8. Dalam kondisi darurat, cari pertolongan

Jika Facebook sudah mengancam pernikahan Anda, segeralah mencari bantuan. Berkata dengan konselor, kawan baik, orangtua bisa juga pemuka agama dapat menolong memecahkan persoalan Kamu bersama pasangan. Sumber


Itulah tadi Artikel Cara Mencegah Perselingkuhan Lewat Facebook
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Cara Mencegah Perselingkuhan Lewat Facebook yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Mencegah Perselingkuhan Lewat Facebook. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/02/cara-mencegah-perselingkuhan-lewat.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post