Kenali Charger yang Bagus untuk Smartphone | PCplus Online

Kenali Charger yang Bagus untuk Smartphone | PCplus Online - Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan berbagai catatan sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Kenali Charger yang Bagus untuk Smartphone | PCplus Online, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Kami berharap isi postingan Artikel ponsel, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Jangan lupa baca juga yaaaa artikel berikut ini :






Pernahkan anda merasakan pengisian baterai terasa lama? Bisa juga waktu charger orisinil tertinggal serta menggunakan_dengan charger lain, proses pengisian terasa lebih lama dibanding menggunakan_dengan charger bawaan?

Mirip dengan smartphone, nyatanya tiap charger juga mempunyai spesifikasi yang berbeda. Menggunakan_dengan tipe charger sembarangan terbukti bakal memunculkan beberapa masalah, diantaranya proses pengisian baterai yang lebih lama.

Hal yang butuh diperhatikan adalah adaptor dari charger itu sendiri. Begitu pula dengan kabel USB yang digunakan. Lalu bagaimana mengenal baik bisa juga tidaknya sebuahcharger waktu mengisi daya ke smartphone.

Gunakan aplikasi

Langkah pertama adalah dengan memasang software bernama Ampere . Software besutan Braintrapp yang berkapasitas 4,4 MB ini adalah software Android yang bisa menolong dalam mengukur seberapa berkualitasnya charger yang digunakan. Software ini bakal menampilkan berapa ampere dari sebuahcharger jadi anda bisa membandingkan, mana charger yang baik serta charger yang jelek, bisa juga mana charger yang bisa mengisi baterai dengan cepat.

Jalankan aplikasi

Setelah menjalankan software tersebut, tunggu beberapa waktu sampai  tampil hitungan ampere yang sukses dideteksi oleh aplikasi. Disini bakal terkesan dengan-cara real time berapa ampere yang dipakai oleh device dalam kondisi baterai sedang digunakan. Pada mode ini software bakal menampilkan info dengan font berwarna jingga (oranye). Hasil pendeteksian bakal menampilkan daya yang dipakai device tersebut.

Pasang charger

Selanjutnya, untuk mengecek performa charger , hubungkan
smartphone dengan charger yang anda miliki. Sehabis terpasang, jalankan lagi software Ampere. Tunggu beberapa detik sampai  software tersebut menampilkan daya yang dihasilkannya. Waktu terhubung dengan

charger, info daya bakal ditampilkan dengan font berwana tosca (hijau muda).
Angka yang tertera menunjukkan daya yang dihasilkan charger tersebut waktu mengisi baterai smartphone.

Bandingkan charger

Jika mempunyai lebih dari satu charger serta ingin menonton perbandingan kemampuannya, anda bisa mencobanya dengan melakukan faktor yang sama bagai sebelumnya. Ganti
charger lain serta tancapkan ke
smartphone. Jalankan kembali Ampere serta perhatikan daya yang dihasilkannya. Anda bisa membandingkan dengan menonton info tersebut serta memilih mana daya yang lebih besar. Terus tinggi daya ampere yang tertera, maka terus cepat pengisian baterai yang dilakukan.

Tampilan informasi

Selain menampilkan daya yang dihasilkan, software Ampere juga mempunyai info lain yang tak kalah penting. Dari sini anda bisa sekaligus mengecek kondisi baterai, apakah tetap baik bisa juga telah saatnya diganti. Info lainnya juga menampilkan tipe baterai yang digunakan. Begitu pula dengan suhu yang sedang terjadi jadi bisa mengamati apabila baterai dalam keadaan
over –heat .

Percepat pengisian

Jika ingin pengisian lebih cepat, anda bisa bereksperimen dengan mematikan fitur-fitur di smartphone. Umpama dengan mematikan Wi-Fi bisa juga internet data. Bisa pula dengan mengaktifkan fitur Airplane mode, lalu lihat perubahan asupan ampere yang terjadi.
Mematikan layar bakal mempercepat proses pengisian bateri, namun pasti saja anda tak bakal bisa menonton info dari aplikasi.

Perhatikan suhu

Jika menggunakan_dengan cover, case, bisa juga pelindung pada device , perhatikan suhu yang dihasilkan waktu pengisian baterai. Ampere bakal mendeteksi suhu waktu faktor itu dilakukan. Lalu anda bisa membandingkan waktu pengisian baterai saat/ketika device tak menggunakan_dengan cover tersebut.

Adakah penurunan suhu? Apabila iya, terbukti alangkah baiknya lepas cover tersebut. Itu dikarenakan panas berlebih bakal memendekkan umur dari sebuahbaterai. Bahkan dalam kondisi terparah bakal menyebabkan kerusakan. Oleh itu dikarenakan itu perhatikan suhu waktu pengisian baterai. Usahakan pula untuk tak menggunakan_dengan device waktu pengisian baterai dengan aktivitas yang menguras daya, bagai menelepon bisa juga berinternet.

Periksa keaslian charger

Ampere juga bisa dipakai untuk mengecek apakah charger yang dipakai palsu bisa juga asli. Perbuat pengisian baterai dengan charger yang ada serta jalankan Ampere.
Perhatikan berapa tegangan serta arus yang masuk ke smartphone. Begitu hasilnya keluar, segera samakan dengan yang tertulis pada kepala adaptor charger . Apabila nyatanya angka voltase-nya beda jauh (di bawah setengah dari kualitas voltase yang tertulis) maka bisa dicurigai bahwa itu palsu. ( Sumber )


Baca selengkapnya.....












Itulah tadi Artikel Kenali Charger yang Bagus untuk Smartphone | PCplus Online
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Kenali Charger yang Bagus untuk Smartphone | PCplus Online yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Kenali Charger yang Bagus untuk Smartphone | PCplus Online. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/02/kenali-charger-yang-bagus-untuk.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post
10 September, 2017

http://1231-blog.logdown.com/posts/2238859

Reply
avatar