Ternyata Wi-Fi Membunuh Kita Secara Perlahan


Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Ternyata Wi-Fi Membunuh Kita Secara Perlahan, Kami berharap isi postingan Artikel Teknologi, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga





Saat ini kita hidup di era internet dan tidak ada cara untuk melarikan diri dari cengkraman dunia digital, terlebih kecanduan ini difasilitasi dengan penemuan Wi-Fi. Tapi apakah Anda tahu bahwa radiasi Wi-Fi ini sebenarnya berbahaya bagi kesehatan kita?.

Perusahaan-perusahaan yang memproduksi Wi-Fi router harus mengikuti beberapa norma yang ketat, sehingga untuk melindungi kesehatan kita.

Pertama, kita perlu memeriksa apakah router terhubung tanpa kabel. Perangkat nirkabel seperti ponsel, tablet dan laptop dapat memancarkan sinyal WLAN (gelombang elektromagnetik).

Sinyal-sinyal ini dapat membahayakan kesehatan kita dengan berbagai cara. Sesuai studi ditemukan bahwa router dapat membahayakan kesehatan kita serta mempengaruhi pertumbuhan anak-anak dan tanaman.
Berikut terdaftar beberapa petunjuk yang dapat Anda pertimbangkan untuk membatasi pengaruh berbahaya dari Wi-Fi dan mengurangi efek sampingnya. Sama seperti sinyal nirkabel, radiasi elektromagnetik dapat menembus dinding.

Router tidak dimatikan pada malam hari, maka Anda terkena radiasi selama 24 jam x tujuh hari.
Ketahuilah, bagaimana Wi-Fi mempengaruhi kesehatan kita, seperti dilansir dari laman Blodsky, Kamis (9/2/2017).

Peningkatan radiasi Wi-Fi dapat menyebabkan berkurangnya aktivitas otak dan mempengaruhi daya konsentrasi dan memori dalam jangka panjang. Tanaman dan manusia, keduanya juga dipengaruhi oleh radiasi ini. Sesuai penelitian, ditemukan bahwa tanaman di dekat daerah radiasi tidak pernah tumbuh dan ini adalah apa yang terjadi dengan sel-sel dalam tubuh manusia juga. Ini adalah salah satu risiko kesehatan dari Wi-Fi.

Kelelahan kronis adalah salah satu dari efek buruk radiasi.
Perasaan sering kelelahan dan kekurangan energi untuk melakukan tugas-tugas sehari-hari cukup umum dalam kasus ini. Ini adalah salah satu bentuk Wi-Fi dapat mempengaruhi kesehatan kita.

Sebagai hasil dari respon fisik untuk gelombang elektromagnetik Wi-Fi, orang akan mengalami peningkatan denyut jantung, mirip dengan detak jantung seseorang di bawah tekanan.
Hal ini meningkatkan kemungkinan serangan jantung.

Terkena radiasi elektromagnetik juga mempengaruhi pola gelombang otak kita dan ini merusak pola tidur kita dan mengakibatkan insomnia.


Berikut adalah beberapa tips yang berguna untuk mengurangi dampak radiasi Wi-Fi.
Sebelum tidur di malam hari, pastikan untuk melepaskan program Wi-Fi, sehingga mencegah radiasi di malam hari.


Letakkan juga router Wi-Fi di ruangan yang jarang digunakan. Kurangi juga penggunaan Wi-Fi di rumah Anda jika memiliki bayi atau lebih baik untuk benar-benar berhenti menggunakan Wi-Fi bila ada bayi di rumah. Karena sebagai bayi masih lebih rentan dan akan mempengaruhi pertumbuhan sel serta kerusakan lain yang terkait dengan radiasi.


Itulah tadi Artikel Ternyata Wi-Fi Membunuh Kita Secara Perlahan
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Ternyata Wi-Fi Membunuh Kita Secara Perlahan yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Ternyata Wi-Fi Membunuh Kita Secara Perlahan. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/02/ternyata-wi-fi-membunuh-kita-secara.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post