Hal yang perlu anda lakukan agar Ponsel Tak Cepat Panas


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Hal yang perlu anda lakukan agar Ponsel Tak Cepat Panas, Kami berharap isi postingan Artikel ponsel, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Berikut tips untuk meminimalisasi perangkat agar tidak cepat panas:
Matikan Fungsi yang Tidak Penting

Pengguna tidak benar-benar memerlukan aplikasi atau fitur tertentu, maka sebaiknya fitur ini dimatikan. Salah satunya dengan mematikan wifi atau bluetooth serta fitur vibration sehingga bisa menghemat baterai dan tidak overhating

Jangan Gunakan Ponsel saat Pengisian Daya

Apabila pengguna sedang melakukan pengisian daya atau battery charging, sebaiknya tidak menggunakan ponsel terlebih dahulu. Bila pengguna tetap memainkan handset, maka hal ini bisa membuat suhu ponsel menjadi semakin panas.

Hindari Menggunakan Casing

Ada kalanya penggunaan casing tambahan bisa menyebabkan panas berlebih. Selain casing, bisa juga karena pengguna menaruh ponsel di dalam tas atau kotak penyimpanan. Menjaga ponsel tetap di ruangan terbuka atau tidak membekapnya membantu suhu ponsel tetap stabil. sumber







Itulah tadi Artikel Hal yang perlu anda lakukan agar Ponsel Tak Cepat Panas
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Hal yang perlu anda lakukan agar Ponsel Tak Cepat Panas yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Hal yang perlu anda lakukan agar Ponsel Tak Cepat Panas. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/03/hal-yang-perlu-anda-lakukan-agar-ponsel.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post