Hati hati jika tak ingin whatsApp Kamu diblokir ini sebabnya


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Hati hati jika tak ingin whatsApp Kamu diblokir ini sebabnya, Kami berharap isi postingan Artikel ponsel, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Not only Twitter can also Facebook, WhatsApp account (WA) can also be blocked by-automated way. Although not sedkit block only has a temporary nature, but it is better you start alert.  When the server WhatsApp block an account, the user will not be able to access the account altogether. Which can be seen only notification countdown time blocking and blocking. Of course it would be is very disturbing factor activity, especially this time of WhatsApp for some people has been considered a substitute for SMS.  Given the blocking of your account can WhatsApp for hours, sometimes can reach 24 hours, You shall be more cautious when menggunakan_dengan WhatsApp account  Well, if you do not want to be blocked, stay away from these five factors here:  1. Sending too little message to the user that is not listed in the contact. That's because it is, make sure you have asked all the contacts list Looking to re-add your phone number. 2. Blocked by not a few people in a short period of time. To avoid these factors, it is advisable to first select can also group chat community who want you to enter. 3. Cast a Spell chat group that contains people in the list of contacts. 4. Sending the same message over and over again for not a few users (broadcast). 5. Breaking the rules 'Terms of Service'. For example, to send ads, spam, displaying status can also profile picture unlawful, interfere with other users. (Source: bnc)
gambar : Blorge

Tidak cuma Twitter bisa juga Facebook, akun WhatsApp (WA) pun dapat diblokir dengan-cara otomatis. Meskipun tidak sedkit blokir cuma memiliki sifat sementara, namun alangkah baiknya Kamu mulai waspada.

Saat server WhatsApp memblokir suatu  akun, maka pemakai tidak bakal dapat mengakses akun sama sekali. Yang dapat dilihat hanyalah notifikasi pemblokiran serta hitung mundur waktu pemblokiran.
Tentu faktor itu bakal amatlah mengganggu aktivitas, terlebih waktu ini WhatsApp bagi sebagian orang telah dianggap pengganti SMS.

Mengingat pemblokiran akun WhatsApp dapat berjam-jam, terkadang dapat mencapai 24 jam lebih, Kamu wajib lebih berhati-hati waktu menggunakan_dengan akun WhatsApp

Nah, bila Kamu tidak ingin diblokir, jauhi lima faktor inilah ini:


1.       Mengirim terlalu tidak sedikit pesan pada pemakai yang tidak terdaftar pada kontak. Oleh itu dikarenakan itu, pastikan Kamu telah meminta seluruh daftar kontak Kamu untuk meng-add nomor telepon Anda.
2.       Diblokir oleh tidak sedikit orang dalam kurun waktu yang singkat. Untuk menghindari faktor ini, alangkah baiknya pilih dulu komunitas bisa juga grup chat yang ingin Kamu masuki.
3.       Membikin grup chatting yang berisi orang-orang di luar daftar kontak.
4.       Mengirim pesan yang sama berulang ulang bagi tidak sedikit pemakai (broadcast).
5.       Melanggar aturan ‘Terms of Service’. Misalnya, mengirim iklan, spam, memajang status bisa juga gambar profil yang melanggar hukum, mengganggu pemakai lain. (sumber: bnc)


Itulah tadi Artikel Hati hati jika tak ingin whatsApp Kamu diblokir ini sebabnya
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Hati hati jika tak ingin whatsApp Kamu diblokir ini sebabnya yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Hati hati jika tak ingin whatsApp Kamu diblokir ini sebabnya. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/04/hati-hati-jika-tak-ingin-whatsapp-kamu.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post