Sering di jahili teman?, Ini Cara Mengunci dan Menyembunyikan Pesan di WhatsApp


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Sering di jahili teman?, Ini Cara Mengunci dan Menyembunyikan Pesan di WhatsApp, Kami berharap isi postingan Artikel ponsel, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Sumber Gambar : http://i.telegraph.co.uk 

Mulai dari anak muda, remaja, dewasa, sampai  orang tua bisa mengperasikan software chating yang satu ini. Seiring dengan berkembangnya zaman, WhatsApp juga tidak jarang mengupdate aplikasinya supaya terus enjoy untuk dipakai serta tidak ketinggalan jaman.

Bahkan tidak bisa dipungkiri WhatsApp telah berubah salah satu software chating yang harus digunakan. Semua perangkat dengan sistem operasi apapun bisa menjalankan software WhatsApp, mulai dari Android, iOS sampai  Windows Phone.

Dengan banyaknya orang yang menggunakan, WhatsApp saat ini bisa difungsikan layaknya suatu  SMS. Cuma saja dalam WhatsApp, tersedia fitur fitur pendukung lainnya bagai share foto serta yang lainnya.

Kini WhatsApp telah berubah alikasi chat yang paling tidak sedikit dipakai hampir di seluruh dunia. Menapa tidak fitur serta user interface yang sederhana bisa membikin semua orang gampang untuk mengoperasikannya.

Saking mudahnya untuk dioperasikan terkang tidak sedikit orang yang merasa pesan WhatsApp dibukan oleh kawan bisa juga kerabat dengan senirinya.

Padahal apabila pesan WhatsApp tersebut memiliki sifat privasi pasti saja bakal merasa amatlah tidak enak atas fenomena tersebut. Pasti saja sebagian orang tidak sedikit yang mendambakan adanya fitur untuk mengunci bisa juga menyembunyikan pesan.

WhatsApp pada dasarnya terbukti tidak mempunyai fitur untuk mengunci ataupun menyembunyikan pean. Bakal tetapi apabila kamu amatlah memperlukan kamu bisa mendambahkan fitur tersendiri untuk mengunci bisa juga menyembunyikan pesan yang kamu miliki. Fitur yang bisa kamu tambahkan merupakan WhatsAppX. Dimana WhatsAppX sendri merupakan suatu  modul untuk Xposed instaler yang bisa dipakai untuk memodifikasi bisa juga meningkatkan fitur software pada WhatsApp tanpa harus membongkar apk software tersebut.

Selain menambahkan fitu baru pada whatshap, kamu juga bisa memanfaatkan fitur yang ada di WhatsApp untuk menyembunyikan pesan anda. Yakni dengan menggunakan_dengan fitur arsipkan pesan.Fitur tersebut bakal membikin pesan yang tidak kamu tidak ingin orang lain lihat bakal tersembunyi. Meski tidak benar benar tersembunyi namun setidaknya pesan kamu bakal hilang dari daftar obrolan yang kamu miliki.

Untuk mengenal petunjuk menyembunyikan pesan menggunakan_dengan fitur berkas chat merupakan simak ulasan inilah ini.

1. Aktifkan software WhatsApp
2. Tap pesan yang ingin kamu sembunyikan dalam saat yang lumayan lama.
3. Apabila telah ditekan dengan-cara lama maka bakal timbul semuah context menu pesan
4. Pilihlah Berkas chat serta chat bakal tersebunyi dengan sendirinya.

Perlu kamu ketahui bahwa pesan yang diarsipkan bakal disimpan di halaman lain. Serta apabila kamu menerima pesan dari seseorang yang telah kamu arsipkan pesannya, maka pesan tersebut bakal timbul kembali pada daftar pesan anda. Sumber: http://www.gadgetgan.com


Itulah tadi Artikel Sering di jahili teman?, Ini Cara Mengunci dan Menyembunyikan Pesan di WhatsApp
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Sering di jahili teman?, Ini Cara Mengunci dan Menyembunyikan Pesan di WhatsApp yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Sering di jahili teman?, Ini Cara Mengunci dan Menyembunyikan Pesan di WhatsApp. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/04/sering-di-jahili-teman-ini-cara.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post