Cara Agar Whatsapp Kamu Tidak Dibajak Orang Lain


Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara Agar Whatsapp Kamu Tidak Dibajak Orang Lain, Kami berharap isi postingan ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


We can conclude that Whatsapp message has personal nature. We certainly do not want our message read others. Well, so you do not hijacked Whatsapp messages, try doing the following factors. 1. Remove the media in Whatsapp this fundamental factors. After chat in Whatsapp considered to have a confidential nature, the good immediately deleted. So even with photographs. Images that you send to the opponent chat you can remove the user opens your chat profile opponent. Then go to the media, a link can also document and then delete the picture. 2. Pay attention to privacy Open Whatsapp and change settings on who can watch your account. Select a contact. 3. Create a password over 10 characters To protect all your social media accounts. You must menggunakan_dengan complicated passwords. Mix of letters and numbers, and tuck the various capitals. This also applies to mobile paswword. 4. Do not use the name and date of birth Many people who menggunakan_dengan name and date of birth as a password key. This factor would be predictable. 5. Clear the browser cache Remember, a hacker may be seeping into your online accounts to use the system cache of your browser. 6. Do not just connect to the hotspot hotspot Connect make we can save the data packets. However, not all the hotspots need to remember it's safe. In fact, it usually turns freely hotspot arena hackers try to obtain information from each user connected
gambar : Daftar Paket Internet Murah

Kami dapat menyimpulkan bahwa pesan Whatsapp memiliki sifat pribadi. Kami pasti tak ingin pesan kami terbaca orang lain.

Nah, supaya pesan Whatsapp anda tak dibajak, coba perbuat faktor di bawah ini.

1.     Hapus media dalam Whatsapp

Ini faktor yang mendasar. Sehabis melakukan obrolan di Whatsapp yang dianggap memiliki sifat rahasia, baiknya langsung di hapus. Begitu pun dengan foto. Gambar yang anda kirim ke lawan chat dapat anda hapus dengan petunjuk membuka profil lawan chat kamu. Lalu buka media, link bisa juga dokumen kemudian hapus gambar.

2.    Perhatikan privacy

Buka setting pada Whatsapp dan ubah siapa saja yang dapat menonton akun kamu. Pilih kontak.

3.    Buat password lebih dari 10 karakter

Untuk melindungi semua akun sosial media. Anda wajib menggunakan_dengan password yang rumit. Padukan antara huruf dan angka, dan selipkan berbagai huruf kapital. Ini juga berlaku pada paswword handphone.

4.    Jangan gunakan nama dan tanggal lahir

Banyak orang yang menggunakan_dengan nama dan tanggal lahirnya sebagai kunci password. Faktor ini bakal gampang ditebak.

5.    Bersihkan cache browser

Ingat, seorang peretas dapat saja menyusup ke dalam akun-akun online anda dengan memanfaatkan sistem cache dari browser kamu.

6.    Jangan asal konek hotspot

Terhubung dengan hotspot membikin kami dapat berhemat paket data. Namun, butuh diingat tak semua hotspot itu aman. Malah hotspot leluasa itu biasanya berubah ajang coba-coba para peretas untuk memperoleh info dari para setiap user yang terhubung. (Sumber: WARKOPANIME.COM )


Itulah tadi Artikel Cara Agar Whatsapp Kamu Tidak Dibajak Orang Lain
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Cara Agar Whatsapp Kamu Tidak Dibajak Orang Lain yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Agar Whatsapp Kamu Tidak Dibajak Orang Lain. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/05/cara-agar-whatsapp-kamu-tidak-dibajak.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post