Lupa Password Pola Android Anda? Coba Cara Jitu Ini


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Lupa Password Pola Android Anda? Coba Cara Jitu Ini, Kami berharap isi postingan Artikel Teknologi, Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Sempat terlupa untuk membuka ponsel android dengan penguncian pola pattern? Apabila iya, apa yang kamu lakukan? Perhatikan tip hebat ini supaya tak merusak gadget kamu.

Banyaknya kombinasi titik yang di hubungkan, sering si pembuat pun lupa angan-angan pola yang telah di buatnya sendiri.

Pertama, Lakukanlah Recovery dengan akun google kamu (Akun Playstore). Petunjuk ini terbilang aman itu dikarenakan cuma dengan petunjuk ini lah ponsel bisa terbuka tanpa wajib kehilangan file - file penting bagai software serta lain sebagainya.

Cara membuka pola menggunakan_dengan Recovery akun google cuma dengan menekan tombol forgot pattern yang timbul saat/ketika kamu salah memasukan kombinasi berkali kali, lalu masukan email serta password akun google Anda.

Note : Apabila kamu lupa bisa juga bahkan tak tahu email serta password akun google kamu gunakan petunjuk ini

Kedua, Hard Reset Android, sama bagai petunjuk diatas, manfaat reset android bisa dijadikan pilihan dikala kamu lupa kombinasi email serta kata sandi google untuk membuka pola.

Hanya saja menggunakan_dengan petunjuk ini bisa menghapus seluruh data dalam ponsel Anda, bagus itu gambar, lagu, vidio serta lain - lain.

Hardreset biasanya telah di tanamkan di semua device android. Caranya lumayan dengan menekan tombol Power + Home + Volume Up dengan-cara bersamaan seperi foto inilah ini.

Itulah petunjuk membuka kunci pola Android bagi mereka yang lupa, guna meminimalisir terjadinya kehilangan data, gunakan lah petunjuk pertama yaitu membuka kunci pola android menggunakan_dengan Akun google Anda.

Sumber : http://www.netralnews.com


Itulah tadi Artikel Lupa Password Pola Android Anda? Coba Cara Jitu Ini
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Lupa Password Pola Android Anda? Coba Cara Jitu Ini yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Lupa Password Pola Android Anda? Coba Cara Jitu Ini. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/05/lupa-password-pola-android-anda-coba.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post