Dirumah Banyak semut, begini cara mengusirnya

Dirumah Banyak semut, begini cara mengusirnya - Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan berbagai catatan sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Dirumah Banyak semut, begini cara mengusirnya, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Kami berharap isi postingan Artikel tips, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Jangan lupa baca juga yaaaa artikel berikut ini :


Pixabay

Semut merupakan serangga yang paling tidak jarang ditemui di rumah. Begitu mereka bersarang di rumah, bakal susah menyingkirkannya.

Mengusir semut berubah pekerjaan rumah yang dilematis bagi ibu. Apabila mengenyahkannya dengan menyemprot bahan kimia, maka bakal berdampak kurang baik pada kesehatan keluarga.
Tapi andai dibasmi dengan-cara manual, siap-siap tubuh bentol itu dikarenakan digigit semut, belum lagi apabila semut itu mengeluarkan aroma tidak sedap. Lantas, bagaimana mengatasinya?

Ada metode yang tidak membunuh semut, melainkan menghalangi jalan mereka memasuki rumah. Semut berlangsung ke lokasi makanan dengan menggunakan_dengan aroma feromon semut lainnya. Minyak esensial  maupun cuka sanggup memblokir aroma ini serta menyebabkan semut kehilangan navigasinya.

Mari kami simak langkah mengusir semut supaya menjauhi rumah Kamu dengan metode alamiah yang aman bagi manusia maupun fauna peliharaan.

Bahan:

- Minyak esensial kayu manis
- Minyak cengkih bisa juga cuka, ketiganya bekerja sama baiknya untuk mengusir semut.

Setelah ramuan pengusir semut siap, carilah lokasi sarangnya. Telusuri jalur perjalanan semut, mereka biasa tinggal di retakan dinding bisa juga di dalam tanah pekarangan. Jelajahi rumah serta temukan sumber mutlak di mana rata - rata  semut berdatangan.

Selanjutnya, rendam cotton bud dalam minyak esensial bisa juga cuka dalam suatu  piring. Kemudian, oleskan ke sepanjang titik masuk semut ke rumah. Lubang di bawah pintu, di kurang lebih jendela, biasanya berubah akses semut.

Karena minyak bakal mengering sehabis satu bisa juga dua hari, Kamu wajib mengulangi perlakuan tersebut hingga2-3 kali bisa juga sampai-pada tidak menonton lagi penampakan semut. Kesabaran merupakan kuncinya.

Sebagai alternatif, Kamu bisa menggunakan_dengan bahan kimia yang aman yaitu asam borat sebanyak setengah sendok teh yang dicampur dengan 4 sendok makan gula serta satu cangkir air.

Semut bakal mengambil umpan gula yang bercampur asam borat serta membawanya kembali ke sarang untuk makanan Ratu serta anak buah lainnya. Serta selanjutnya mereka bakal mati itu dikarenakan mengkonsumsi asam borat.

https://cantik.tempo.co/read/news/2017/03/24/330859309/cara-aman-mengusir-semut-di-rumah



Itulah tadi Artikel Dirumah Banyak semut, begini cara mengusirnya
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Dirumah Banyak semut, begini cara mengusirnya yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Dirumah Banyak semut, begini cara mengusirnya. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/06/dirumah-banyak-semut-begini-cara.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post