Manfaat serai untuk kesehatan


Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat serai untuk kesehatan, Kami berharap isi postingan Artikel Obat herbal, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Serai untuk detoksifikasi melewati memberikan jumlah buang air kecil. Sisi bagai itu pasti benar--benar berguna untuk semua org4n penc3rnaan bagai hati, pankreas, ginjal, serta k4ndung k3m! h bersih serta sehat itu dikarenakan beragam racun tersingkir.

Bermacam Kegunaaan Serai :

1. Batuk

Gunakan sebatang daun serai, 1 jempol jahe bakar, 1/2 jari kayu manis, 7 biji cengkih, 7 biji kapulaga dalam empat gelas air. Rebus dengan dikombinasi sedikit garam serta gula merah. Minum ramuan itu pagi serta sore hari sampai  batuk hilang.

2. Rematik

Rebus 7 batang serai, segenggam daun jeruk nipis dalam enam gelas air sampai  mendidih, lalu campur dengan air dingin seadanya, untuk berendam kurang terus lebih 1/2 jam. Perbuat teratur sampai  sembuh.

3. Detoksifikasi

Rebus 70 gr serai ke air 100 cc, lalu minum air rebusan itu waktu pagi hari terlebih dulu mengkonsumsi makanan serta minuman lain. Tunggu 1 jam terlebih dulu menyantap makanan lain.

4. Bikin lancar H4! d

Memarkan 2 batang serai, rebus dengan dua gelas air. Sehabis air menyusut serta harum, campur gula merah sebutuhnya serta dinginkan. Minum hangat¬ hangat tiga perempat gelas, 2 x 1 hari.

5. Asam Urat

Rebus 10 lembar daun salam, rebus dengan 700 cc air serta dua batang serai sampai  tersisa 200 cc. Lantas minum airnya waktu hangat dengan teratur 1 hari 1 gelas bisa juga 2 gelas.

6. Menjauhkan Kanker

Rebus 100 gr serai dengan 2 gelas air. Panaskan sampai  15 menit serta minum waktu pagi serta sore hari 1/2 gelas setiap waktu minum. Pasti kamu kenali bila orang¬orang memerlukan info ini, tolong sharing agar berguna untuk yang lain.

Selain itu, daun serai juga tetap tetap menyimpan faedah yang lain sebagai inilah :
Mengobati kasus penc3rnaan

Serai demikian berguna untuk menanggulangi kasus penc3rnaan, sakit perut, masuk angin, kurangi gas dari usus, serta diare.

Turunkan tekanan darah

Serai tak sedikit pula dipakai untuk kurangi tekanan da.ra.h serta mer4ngs4ng ajaran d4rah. Dengan mengkonsumsi minuman yang memiliki k4ndung4n Serai setiap harinya sehingga bakal demikian menolong dalam turunkan hipertensi.

Manfaat pada sistem saraf

Minyak es3nsial yang memiliki k4ndung4n Serai dapat pula berguna untuk mengu4tkan serta tingkatkan kegunaaan sistem saraf. Faktor semacam itu itu dikarenakan minyak Serai itu bakal bagikan efek yang menghangatkan, melem4skan 0t0t, serta meredakan kej4ng-kej4ng.
Berfungsi sebagai analgesik

Serai dapat pula memperingan semua tipe peradangan serta irit4bilitas yang Kamu derita yang berkaitan dengan rasa sakit serta nyeri bagai nyeri sendi, nyeri otot, sakit gigi, serta yang lain.
Sumber : http://saran-herbal.blogspot.co.id/2016/11/sungguh-dahysat-asam-urat-sembuh-total.html?m=1


Itulah tadi Artikel Manfaat serai untuk kesehatan
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Manfaat serai untuk kesehatan yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Manfaat serai untuk kesehatan. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/06/manfaat-serai-untuk-kesehatan.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post
14 June, 2017

Nah bener tuh. Kami juga pernah riset bahwa rendang daging kemasan Restu Mande bisa tahan hingga 459 hari tanpa pengawet kimia, karena ada unsur antioksidan yang diawa oleh serai. Jadi mitos bahwa masakana padang itu bikin kolestrol karena berminyak itu sebenarnya salah kali ya. kan minyak jenuhnya udah di pecah oleh serai, ketumbr, jahe, dll. hehe makasih sharingnya kak

Reply
avatar