Sebal dengan Cicak yang Tiba-tiba Muncul di Dinding? Usir dengan Lima Bahan Ini


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Sebal dengan Cicak yang Tiba-tiba Muncul di Dinding? Usir dengan Lima Bahan Ini , Kami berharap isi postingan Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Anda takut atau sebal dengan cicak yang suka tiba-tiba muncul di dinding rumah? Meskipun keberadaannya bisa mencegah nyamuk muncul di rumah kita, namun cicak yang muncul dan menempel di dinding rumah kita membuat kita tak nyaman. Tak perlu khawatir lagi, ada beberapa cara mudah untuk mengusir cicak dan mencegahnya agar tak kembali lagi ke rumah kita. Misalnya dengan memanfaatkan 5 bahan alami berikut:

1. Kulit Telur Cicak sangat tak nyaman dengan aroma telur. 

Letakkan kulit telur di sekitar pintu, jendela, atau tempat lain di rumah kita untuk mencegah cicak berkeliaran di dinding rumah kita. Aroma bawang putih juga sangat tak disukai cicak.

2. Gantungkan potongan bawang putih atau semprotkan sari bawang putih agar cicak segera menjauh dari rumah kita.

3. Bola-bola Kopi dan Bubuk Tembakau Buat bola-bola kecil dari biji kopi dan bubuk tembakau, lalu tusukkan pada sebatang lidi, sumpit, atau tusuk gigi. Letakkan pada bagian rumah yang sering muncul cicak. Hati-hati, cara ini bisa membunuh cicak jadi bersiap saja menemukan bangkai cicak, ya.

4. Bawang Bombay Sama seperti bawang putih, aroma bawang bombay juga sangat tak disukai cicak. Tinggal gantungkan potongan bawang bombay atau semprotkan sari bawang bombay ke setiap sudut dan bagian rumah kita.

5. Kapur Barus Tentu benda ini merupakan benda wajib yang harus kita miliki di rumah kita. Kapur baru juga bisa kita manfaatkan untuk mengusir cicak lo, tinggal letakkan saja di sudut-sudut rumah dan lemari. Mudah, bukan? Selamat mencoba!

Sumber : TRIBUNLAMPUNG.CO.IDD 


Itulah tadi Artikel Sebal dengan Cicak yang Tiba-tiba Muncul di Dinding? Usir dengan Lima Bahan Ini
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Sebal dengan Cicak yang Tiba-tiba Muncul di Dinding? Usir dengan Lima Bahan Ini yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Sebal dengan Cicak yang Tiba-tiba Muncul di Dinding? Usir dengan Lima Bahan Ini . jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/06/sebal-dengan-cicak-yang-tiba-tiba.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post