Cara Baru Melacak HP yang Hilang


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara Baru Melacak HP yang Hilang , Kami berharap isi postingan Artikel ponsel, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Siapapun di dunia ini tentu tidak ingin kehilangan sebuah handphone, terlebih saat/ketika di dalamnya berisi segala macam data penting yang amatlah berharga. Sama halnya dengan saya yang sempat terjadi sesuatu kehilangan HP tahun 2014 silam, itu dikarenakan paniknya waktu itu serta tidak tau lagi mau berbuat apa untuk mencarinya dimana, pada akhirnya saya memilih untuk pasrah.

Dari pengalaman tersebut saya berkesimpulan bahwa yang bernama manusia rutinsaja ada lalainya, perbuatan pencegahan yang telah dilakukan tidak mempan, sampai  kadang tertinggal di sebuahtempat bisa juga malah hilang dicuri orang. Lalu, apakah ada solusinya? Sebagai antisipasi supaya pengalaman tersebut tidak terjadi pada Anda, saya punya solusinya. Perhatikan
4 petunjuk baru melacak hp yang hilang dengan software gratis.

1. Android Device Manager

Android Device Manager (ADM) sebagai pilihan petunjuk melacak hp dengan software gratis serta amatlah mudah, tidak butuh ribet, itu dikarenakan tidak butuh mendownloadnya melewati Google Play Store. Setiap device yang mempunyai sistem operasi android telah dibekali dengan software berupa ADM untuk melacak hp yang hilang dengan cepat.

Jika terbukti berkenan, aktifkanlah software tersebut melewati Google setting supaya bisa menggunakannya nanti saat/ketika dibutuhkan.Sistem pelacakan menggunakan_dengan GPS yang berada di hp serta koneksi internet. Apabila telah dekat dengan lokasi, Kamu bisa mengatur supaya hp mempunyai volume dering yang tinggi supaya lebih gampang dalam mencarinya.

Jika kemungkinan menemukan hp amatlah kecil, maka dengan software ADM Kamu bisa menghilangkan file-file penting yang tersimpan dari mana saja. Kamu juga bisa mengunci hp tersebut dengan kata kunci yang baru, jadi hp tidak bakal bisa dipakai oleh orang lain. Dengan melakukan kedua petunjuk tersebut, pemilik tidak butuh khawatir file penting bisa juga yang memiliki sifat pribadi bakal terbaca oleh orang lain.

2. Family Locator

Cara melacak hp dengan software gratis yang kedua adalah menggunakan_dengan family locator. Pada intinya, Family Locator adalah alat untuk melacak orang-orang terdekat bagai keluarga serta kawan dengan menggunakan_dengan hp masing-masing yang telah terinstall software ini. Performa family locator untuk melacak posisi keluarga berdasarkan handphone yang dibawa membikin software tersebut bisa dipakai untuk menemukan kembali hp yang hilang.

3. Cerberus

Cerberus adalah petunjuk melacak hp dengan software gratis yang selanjutnya. Tidak heran apabila cerberus amatlah terkenal dalam faktor melacak hp yang hilang dengan cepat, itu dikarenakan tidak sedikit fitur yang kamu bisa gunakan. Adapun berbagai fitur tersebut adalah :

  • Merekam audio dengan mikrofon tanpa sepengetahuan pencuri
  • Menyembunyikan icon software Ceberus, jadi pencuri bakal mengira tidak ada pelacak hp diponsel yang ia curi.
  • Mempunyai jalan masuk untuk mengaktifkan kamera depan ponsel, jadi pemilik bisa memotret si pencuri. 
  • Mengirim pesan dari jarak jauh serta langsung menampilkannya di ponsel, jadi bisa terbaca langsung oleh pencuri.
  • Membunyikan nada dering yang amatlah keras dengan durasi yang lumayan panjang, namun tidak bisa dimatikan oleh pencuri
  • Dari banyaknya fitur keren tersebut, ceberus sebagai salah satu petunjuk melacak hp dengan software gratis terbukti pantas berada di setiap pemakai handphone sebagai langkah antisipasi apabila terjadi sesuatu dengan handphone Anda.

4. Prey Anti-Theft

Cara kerja Prey Anti-Theft tidak jauh tidak sama dengan Ceberus, namun kelebihan software ini mempunyai size yang lebih kecil, jadi gampang dipakai serta tidak membikin hp berubah lambat. Prey Anti-theft bisa melacak hp yang hilang dengan cepat dengan melacak lokasi menggunakan_dengan GPS yang ada di ponsel. Fitur yang diberikan oleh software ini antara lain adalah:

  • Pemilik hp bisa mengaktifkan kamera, jadi bisa menonton sedang dimana kira-kira kehadiran hpnya
  • Mengirim pesan peringatan terhadap pencuri
  • Ada fitur sirine dengan volume yang keras
  • Tetap bertujuan mesikipun pencuri telah mengganti semua sim card
  • Dengan tidak sedikit fitur yang banyak, namun ringan penggunaannya membikin software tersebut berubah terkenal serta disukai oleh pemakai android untuk melacak hp yang hilang dengan software gratis.


Nah, kini cobalah instal salah satu dari software tersebut, coba jalankan software mana yang paling tepat untuk handphone Anda, itu dikarenakan setiap handphone mempunyai spesifikasi yang berbeda, maka pastikan bahwa software tersebut bekerja dengan bagus untuk petunjuk melacak hp yang hilang.

Kelima software tersebut adalah perbuatan antisipasi yang amatlah diinginkan untuk tidak digunakan, itu dikarenakan apabila dipakai maka pemilik hp telah kehilangan hpnya. Namun dengan adanya salah satu software tersebut, bisa dipakai untuk petunjuk melacak hp yang hilang serta menemukan hp dengan cepat. Untuk lebih jelasnya tentang artikel ini anda bisa mengunjungi situs  : http://www.kompasiana.com/amp/saprinmantali/4-cara-baru-melacak-hp-yang-hilang_58d3086c357b61933170e776


Itulah tadi Artikel Cara Baru Melacak HP yang Hilang
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Cara Baru Melacak HP yang Hilang yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Baru Melacak HP yang Hilang . jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/07/cara-baru-melacak-hp-yang-hilang.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post