WhatsApp Bisa Dibajak Lewat Kiriman Foto

WhatsApp Bisa Dibajak Lewat Kiriman Foto - Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan berbagai catatan sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul WhatsApp Bisa Dibajak Lewat Kiriman Foto , kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Kami berharap isi postingan Artikel ponsel, Artikel Teknologi, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Jangan lupa baca juga yaaaa artikel berikut ini :




SERAMBINEWS.COM - Enkripsi yang diterapkan di software chatting tidak rutinmenjamin keamanan. WikiLeaks, misalnya, mengungkapkan bahwa badan intelijen AS, CIA masih dapat meretas software chatting yang dilindungi oleh end-to-end encryption.

Baru-baru ini, firma keamanan Check Point turut mempublikasikan suatu  lubang keamanan yang tersedia di versi web dari dua aplikasimessaging populer, WhatsApp serta Telegram.

Celah keamanan dapat dimanfaatkan peretas untuk membajak bisa juga mengambil alih akun pemakai WhatsApp serta Telegram via web.

Caranya merupakan dengan mengirim gambar bisa juga gambar yang telah disusupi kode berbahaya.
Begitu dibuka, kode berbahaya bakal dieksekusi serta mengalihkan pemakai ke laman HTML berisi malware. Malware itu selanjutnya dapat dipakai untuk mengakses semua data yang disimpan dengan-cara lokal di komputer.

"Dengan mengirim foto, seorang penyerang dapat mengambil alih akun, mengakses history pesan, semua gambar yang sempat dibagikan, lalu mengirim pesan atas nama pengguna," ucap Oded Vanunu, head of product vulnerability research Check Point, sebagaimana dirangkumKompasTekno dari The Verge, Kamis (16/3/2017).

Dalam paparannya, Check Point berbicara bahwa faktor di atas dapat terhadi itu dikarenakan WhatsApp serta Telegram versi web tersinkronisasi dengan akun pemakai di ponsel.

Untunglah, pada 8 Maret lalu, Check Point telah mengabarkan kehadiran lubang keamanan ini terhadap WhatsApp serta Telegram. Keduanya saat ini telah menambal lubang keamanan dimaksud.

"Saat Check Point memberi laporan, kami langsung menanggapinya dalam sehari serta menghadirkan update untuk WhastApp Web. Mohon restartbrowser untuk memastikan bahwa Kamu menggunakan versi terbaru," ucap seorang juru bicara WhatsApp. (*)

Sumber : http://aceh.tribunnews.com


Itulah tadi Artikel WhatsApp Bisa Dibajak Lewat Kiriman Foto
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel WhatsApp Bisa Dibajak Lewat Kiriman Foto yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel WhatsApp Bisa Dibajak Lewat Kiriman Foto . jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/07/whatsapp-bisa-dibajak-lewat-kiriman-foto.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post