Cara Agar Nasi di Rice Cooker Tidak Cepat Basi dan Menguning

Cara Agar Nasi di Rice Cooker Tidak Cepat Basi dan Menguning - Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan berbagai catatan sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara Agar Nasi di Rice Cooker Tidak Cepat Basi dan Menguning, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Kami berharap isi postingan Artikel tips, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

harga solar cell paling murah,
harga solar cell untuk rumah tangga,
jual solar cell surabaya,
jual solar cell mini,
daftar harga solar cell,
harga solar cell 1300 watt,
jual solar cell murah,
harga solar cell 1000 watt

Baca juga


 

Memasak nasi sebetulnya adalah tugas yang amatlah gampang bahkan bisa dilakukan oleh siapapun.
Namun meski begitu, masih ada saja persoalan bakal hasil yang didapatkan, bagai nasi berubah menguning jadi bakal gampang bisa juga cepat basi.

Jika bagai itu pasti bakal amatlah menyebalkan bukan?

Nah, bagi anda yang biasanya terjadi sesuatu persoalan bisa juga fenomena bagai ini, maka untuk waktu ini jangan merasa khawatir.

Seperti dikutip TribunStyle.com dari akun Youtube Kegunaaan Petunjuk Sehat.
Ada petunjuk bisa juga tips yang bisa dilakukan saat/ketika memasak nasi supaya nasi tak gampang basi, awet serta semerbak wangi.
Penasaran bagaimana petunjuk yang dimaksud?

Bahan-Bahan:

- 1 Liter beras bisa juga sesuai kebutuhan.
- 1/2 buah air perasan jeruk lemon
- 1-2 helai daun pandan.

Cara Membuatnya:


  • Langkah pertama yang wajib dilakukan yaitu mencuci terlebih dahulu beras yang bakal dimasak.
  • Apabila telah dicuci pastikan terlebih dahulu takaran air serta beras sesuai bisa juga tidak. Dianjurkan takaran air yang dipakai jangan terlalu banyak.
  • Masukkan 1/2 buah perasan air jeruk lemon tersebut ke dalam beras yang bakal dimasak.
  • Tambahkan juga 2-3 helai daun pandan.
  • Sehabis itu masak beras di Rice Cooker hinggamatang.

Selain bisa mempertahankan kelayakan nasi itu sendiri, Menggunakan_dengan air perasan jeruk lemon pun bakal membikin warna nasi berubah lebih cerah serta bersinar.

Sedangkan penggunaan pandan bakal membikin nasi berubah lebih harum serta rasanya lebih gurih.
Tertarik mencobanya? Semoga bermanfaat.

http://style.tribunnews.com/amp/2017/03/28/nasi-di-rice-cooker-cepat-basi-dan-menguning-ini-trik-mudah-agar-tahan-lama-dan-semerbak-wangi


Itulah tadi Artikel Cara Agar Nasi di Rice Cooker Tidak Cepat Basi dan Menguning
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Cara Agar Nasi di Rice Cooker Tidak Cepat Basi dan Menguning yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Agar Nasi di Rice Cooker Tidak Cepat Basi dan Menguning. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/09/cara-agar-nasi-di-rice-cooker-tidak.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post
loading...