Pijat Di Area Ini, Jika Susah Tidur Tapi Ingin Cepat Mengantuk


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Pijat Di Area Ini, Jika Susah Tidur Tapi Ingin Cepat Mengantuk, Kami berharap isi postingan Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Susah tidur dapat terjadi pada siapa saja, bahkan apabila kamu tidak terjadi sesuatu tidak bisa tidursekalipun. Ada kalanya kita_semua ingin tidur cepat, bagai umpama waktu puasa Ramadan kali ini. Itu dikarenakan terbiasa tidur malam, kamu sehingga susah tidur lebih awal.

Memaksakan tidur, pada pada akhirnya malah tidak dapat tidur. Padahal telah memejamkan mata dalamwaktu berbagai jam di tempat tidur. Tapi ada petunjuk sederhana nih yang dapat kamu coba supaya gampang mengantuk. Lumayan pijat di tahap area 'T' wajah.

Area 'T' di wajah merupakan alis serta hidung, tekan di tahap tengahnya, tepatnya di atas hidung serta di antara kedua alis. Pijat perlahan dengan juga jari area tersebut. Salah satu pemicu susah tidur yang wajib dihilangkan merupakan kepikiran berlebihan yang membikin Kamu tegang. Serta memijat di area ini dapat merilekskan otot serta membuatmu lebih gampang mengantuk.

Beberapa orang gampang mengantuk bila memijat sebentar di area ini. Namun bila kamu susah tidur, tekan sebentar di titik itu dalamwaktu 20 detik bisa juga pijat berbagai waktu sampai  kamu merasa ringan serta nyaman.

Selain titik ini, ada lagi titik pijat yang dapat kamu tekan supaya mengantuk, yaitu di tahap antara bunda jari kaki serta jari kedua di kaki. Pencet bisa juga pijat dengan petunjuk yang sama, itu dikarenakan dapat membantumu cepat mengantuk.
Nah, siap mencobanya sendiri ladies? Coba buktikan.

https://m.vemale.com/amp/ragam/104793-pijat-di-area-ini-jika-susah-tidur-tapi-ingin-cepat-mengantuk.html


Itulah tadi Artikel Pijat Di Area Ini, Jika Susah Tidur Tapi Ingin Cepat Mengantuk
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Pijat Di Area Ini, Jika Susah Tidur Tapi Ingin Cepat Mengantuk yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Pijat Di Area Ini, Jika Susah Tidur Tapi Ingin Cepat Mengantuk. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/09/pijat-di-area-ini-jika-susah-tidur-tapi.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post