Waktu Yang Tepat Menggunakan Sunscreen Untuk Balita


Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Waktu Yang Tepat Menggunakan Sunscreen Untuk Balita, Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Using the sun screen can also be useful for protecting the body from the sun. The use of sunscreen is not only for adults, but the baby's skin must be protected because the baby's skin is not perfect.    "Babies need to use sunscreen, it is because it protects the baby's skin which remains fragile from UV A and UV B exposure. So it's not just afraid that the child has black skin, but sunscreen protects baby's skin health too," said Dr. Reisa Broto Asmoro in the launch of the #ApaKulitBayiMu campaign, in Jakarta, Wednesday (8/8).    Reisa explained, using the sunscreen will not prevent the absorption of vitamin D from anger. But he suggested choosing a sunscreen specifically for babies.    "Choose a sunscreen that is not sticky and soft. Various types of chemicals in baby care products, like parabens, would be best avoided," he said.    Doctor Reisa said, it should be over 8:00 that morning because the sun had become hot and the child needed protection. The baby should be dried well 15 minutes before 8 o'clock in the morning, after that, using sunscreen so that the skin does not burn.

Menggunakan_dengan sun screen bisa juga tabir surya berguna untuk melindungi tubuh dari sinar matahari. Penggunaan tabir surya pun bukan cuma untuk orang dewasa, tetapi kulit bayi pun wajib dilindungi itu disebabkan karena kulit bayi yang belum sempurna.

"Anak bayi butuh menggunakan_dengan tabir surya, itu disebabkan karena melindungi kulit bayi yang tetap rapuh dari paparan sinar matahari UV A serta UV B. Jadi bukan cuma takut si anak mempunyai kulit yang hitam, tapi tabir surya melindungi kesehatan kulit bayi pula," ucap dr Reisa Broto Asmoro dalam peluncuran kampanya #ApaKulitBayiMu, di Jakarta, Rabu, (8/8).

Reisa menjelaskan, menggunakan_dengan tabir surya tersebut tidak bakal menghalangi penyerapan vitamin D yang berasal dari sinar marahari. Namun ia menyarakan memilih tabir surya khusus untuk bayi.

"Pilih tabir surya yang tidak lengket serta lembut. Berbagai tipe bahan kimia dalam produk perawatan bayi, bagai paraben, alangkah baiknya dihindari," ucapnya.

Dokter Reisa mengatakan, sebaiknya di atas pukul 08.00 pagi itu disebabkan karena matahari telah terik jadi anak memperlukan perlindungan. Bayi baiknya dijemur 15 menit sebelum pukul 8 pagi, sehabis itu menggunakan_dengan tabir surya supaya kulit tidak terbakar.

"Namun, untuk tingkat SPF bisa juga kapan penggunaan yang tepat, ada baiknya konsultasikan dengan ahlinya terlebih dahulu," tutupnya
from Vemale.com


Itulah tadi Artikel Waktu Yang Tepat Menggunakan Sunscreen Untuk Balita
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Waktu Yang Tepat Menggunakan Sunscreen Untuk Balita yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Waktu Yang Tepat Menggunakan Sunscreen Untuk Balita. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2018/10/waktu-yang-tepat-menggunakan-sunscreen.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post