5 hal yang dapat menyebabkan anda dibenci bawahan


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul 5 hal yang dapat menyebabkan anda dibenci bawahan, Kami berharap isi postingan Artikel Gaya hidup, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


5 Hal Dapat Sebabkan Anda Dibenci Bawahan | Inspirasi - Kabar24.com
Senin, 09 September 2013

5 Hal Dapat Sebabkan Anda Dibenci Bawahan

Andhina WulandariSelasa, 27/08/2013 12:13 WIB
Ilustrasi/HuffPost
HuffPost
Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA- Sebagai atasan, Anda tentu ingin bisa dihormati oleh para bawahan. Tapi kadang ada beberapa hal yang bisa menyebabkan Anda justru dibenci bawahan, berikut ini di antaranya.

Sering lepas tanggung jawab

Sebagai bos, Anda memang berhak mendelegasikan tugas, tapi bukan berarti Anda melepaskan tanggung jawab jabatan dan memberikan pekerjaan Anda ke orang lain. Bawahan bisa menyadari bahwa dia sebenarnya melakukan pekerjaan Anda dan akhirnya Anda pun dicap sebagai bos yang malas.

Tukang perintah

Ada perbedaan yang jelas antara mendelegasikan tugas dengan memberi perintah. Cara bicara Anda yang terkesan arogan bisa memberi kesan buruk bagi bawahan. Menjadi atasan bukan berarti Anda tak bisa mengatakan kata “tolong”.

Selalu negatif

Anda sepertinya selalu menemukan hal buruk dalam setiap pekerjaan yang dilakukan bawahan. Sikap negatif seperti ini hanya akan membuat bawahan Anda tertekan dan tak bahagia. Berikan mereka motivasi dan selalu bersikap positif merupakan cara untuk mengambil hati bawahan.

Kurang profesional

Sebaiknya jauhi sikap yang tidak profesional, seperti bergosip, terlalu banyak berbagi informasi personal, tidak menjaga kesopanan, hingga tidak bisa memisahkan masalah pribadi dengan pekerjaan. Perilaku seperti itu hanya akan membuat Anda dibenci bawahan.

Buang waktu saat rapat

Jujur saja, rapat atau meeting merupakan pembunuh produktivitas nomor satu di kantor. Rapat bisa berlangsung sangat lama dan tidak bermanfaat. Karena itu, selalu susun agenda rapat agar bisa berlangsung efisien. Jangan biarkan rapat berlangsung terlalu lama dan membahas hal di luar dari agenda rapat. (HuffPost/Kabar24.com)

Editor:Andhina Wulandari

ini, Semoga artikel 5 hal yang dapat menyebabkan anda dibenci bawahan yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel 5 hal yang dapat menyebabkan anda dibenci bawahan. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2013/09/5-hal-yang-dapat-menyebabkan-anda.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post