Vaksin 'membersihkan HIV-seperti virus' pada monyet


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Vaksin 'membersihkan HIV-seperti virus' pada monyet , Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Sebuah vaksin untuk monyet setara HIV muncul untuk membasmi virus, studi menunjukkan.
Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Naturemenunjukkan bahwa kera yang divaksinasi dapat menghapus Simian Immunodeficiency Virus (SIV) infeksi dari tubuh mereka.

Itu efektif dalam sembilan dari 16 monyet yang diinokulasi.
Para ilmuwan Amerika mengatakan mereka sekarang ingin menggunakan pendekatan yang sama untuk menguji vaksin untuk HIV pada manusia.

Prof Louis Picker, dari Vaksin dan Gene Therapy Institute di Oregon Health dan Science University, mengatakan: "Ini selalu sulit untuk mengklaim pemberantasan - ada selalu bisa menjadi sel yang kita tidak menganalisis yang memiliki virus di dalamnya Tapi untuk. sebagian besar, dengan kriteria yang sangat ketat ... tidak ada virus yang tersisa di tubuh monyet ini. "
Cari dan menghancurkan
Tim peneliti melihat bentuk agresif virus yang disebut SIVmac239, yang hingga 100 kali lebih mematikan daripada HIV.
Monyet terinfeksi biasanya meninggal dalam waktu dua tahun, tetapi dalam beberapa primata diinokulasi virus tidak mengambil terus.

Vaksin didasarkan pada virus lain yang disebut cytomegalovirus (CMV), yang milik keluarga herpes.
Ini menggunakan kekuatan menular CMV untuk menyapu seluruh tubuh.Tapi bukannya menyebabkan penyakit, telah dimodifikasi untuk memacu sistem kekebalan tubuh ke dalam tindakan untuk melawan molekul SIV.

"Ini mempertahankan kekuatan bersenjata, yang patroli semua jaringan tubuh, sepanjang waktu, tanpa batas waktu," jelas Prof Picker.

Para peneliti memberikan monyet rhesus vaksin, dan kemudian terkena mereka untuk SIV.
Mereka menemukan bahwa pada awalnya infeksi mulai membangun dan menyebar.Tapi kemudian tubuh monyet 'mulai merespon, mencari keluar dan menghancurkan semua tanda-tanda virus.

Dari monyet yang berhasil menanggapi vaksin, mereka masih jelas infeksi antara satu-dan-a-setengah dan tiga tahun kemudian.

Prof Picker mengatakan timnya masih berusaha untuk mencari tahu mengapa vaksinasi bekerja hanya sekitar setengah dari monyet.

"Ini bisa menjadi kenyataan bahwa SIV sangat patogen bahwa ini adalah yang terbaik yang Anda pernah akan mendapatkan.

"Ada pertempuran terjadi, dan separuh waktu vaksin menang dan separuh waktu tidak," katanya.

Percobaan manusia

Para peneliti sekarang menguji vaksin untuk melihat apakah dapat digunakan setelah paparan SIV untuk mengobati dan berpotensi menyembuhkan monyet terinfeksi.

Mereka juga ingin melihat apakah teknik ini bisa bekerja pada manusia.

Prof Picker mengatakan: "Dalam rangka untuk membuat versi manusia yang kami miliki untuk memastikan itu benar-benar aman.

Para peneliti sekarang ingin pindah dari monyet untuk menguji vaksin pada manusia

"Kami sekarang telah direkayasa virus CMV yang menghasilkan respon imun yang sama tetapi telah dilemahkan [dimodifikasi untuk kehilangan virulensi] ke titik di mana kita berpikir itu adalah tegas aman."

Ini pertama harus melewati berwenang, tetapi jika tidak, dia mengatakan dia berharap untuk memulai uji klinis pada manusia pertama dalam dua tahun ke depan.

Mengomentari penelitian, Dr Andrew Freedman, dari Cardiff University School of Medicine, mengatakan: "Ini menunjukkan bahwa vaksin profilaksis - vaksin yang dirancang untuk mencegah infeksi - menggunakan vektor CMV mungkin menjadi pendekatan yang menjanjikan untuk HIV.

"Meskipun mereka tidak dapat mencegah infeksi awal, mereka mungkin mengarah pada pemberantasan berikutnya, daripada pembentukan infeksi kronis."

Oleh Rebecca Morelle
Ilmu reporter, BBC World Service


Itulah tadi Artikel Vaksin 'membersihkan HIV-seperti virus' pada monyet
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Vaksin 'membersihkan HIV-seperti virus' pada monyet yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Vaksin 'membersihkan HIV-seperti virus' pada monyet . jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2013/09/vaksin-membersihkan-hiv-seperti-virus.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post