Mudahnya menanam nanas


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Mudahnya menanam nanas, Kami berharap isi postingan Artikel pengalamanku, Artikel pertanian, Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Ternyata menanam nanas tak serumit yang aku bayangkan selama ini. Pada suatu hari aku pergi kepasar kelapa di sebelah terminal wates untuk membeli dan memarutkan kelapa. Aku duduk sambil menunggu pemarutannya selesai.

Ketika pandanganku tertuju pada onggokan sampah disampingku. Aku melihat ada banyak pucuk nanas disitu. Lalu aku timbul pikiran hendak membawa pulang pohon itu. Lalu sampai dirumah di desa bumirejo, aku bersihkan daun daun yang telah mengering. Kemudian pucuk nanas itu pangkalnya aku celupin ke permukaan air lalu aku biarkan selama beberapa hari.

Setelah kira kira satu minggu ternyata akar nanas mulai bermunculan dipangkan pucuk nanas. Ealah ternyata semudah itu ya menumbuhkan akar nanas.

Suatu ketika aku melihat ditempat sampah disalah satu rumah makan tempat aku bekerja ku temui banyak pucuk nanas.
Tanpa pikir panjang langsung aku kumpulin pas aku pulang kerja langsung tanam di pot dan polibag. Aku pikir dari pada pot ditanami lidah buaya, mending tanami nanas aja..hehehe.

Itulah pengalamanku jadi pengais pucuk nanas. Semoga gak di olok-olok sama temen-temen.

Itulah tadi Artikel Mudahnya menanam nanas
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Mudahnya menanam nanas yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Mudahnya menanam nanas. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2013/11/mudahnya-menanam-nanas.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post
27 November, 2013

terimakasih infonya, kalo berkenen bisa berkunjung di blog saya www.bocahserang.blogspot.com ada banyak posting tentang pertanian juga.

Reply
avatar
10 December, 2013

Trimakasih kunjungannya. Kami sudah berkunjung keblog anda

Reply
avatar