Cara mengetahui akun facebook palsu


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara mengetahui akun facebook palsu, Kami berharap isi postingan Artikel Email, Artikel internet, Artikel Skema elektronika, Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


chatting awas akun palsu

Pada awalnya aku pernah kirim pesan di inbox facebook temanku. Aku bilang "sampun dalu kok dereng sare to mbak" (sudah malam kok belum tidur to mbak). Tapi alangkah kagetnya aku dia bilang nyuwun ngapunten ...sampun tilem, niki kulo tunangane". Wah gawat nih untung aku gak bersikap kurang ajar. Yaa maklum aku kan termasuk tipe cowok yang gak pernah mainin wanita (kalau gak kepepet) hehehe ...makanya aku jadi kepikiran cari cara agar tak salah orang.


Atau...Mungkin anda pernah dibuat bingung oleh seseorang yang mengaku teman kamu. Atau mungkin benar itu adalah akun teman kamu. Tapi yang membuka bukan teman kamu. Mungkin hp atau komputer teman kamu lagi dipinjam orang lain, atau pergi kewarnet lupa gak di logout. Tapi kamu curiga bahwa yang sedang kamu ajak ngobrol itu bukan teman kamu.


Ya udah gak usah panjang lebar ya. Caranya sangat mudah sekali. Coba temankamu disuruh upload foto dengan fose kamu yang menentukan. Misalnya, kamu minta orang itu foto sambil pegan telinga kanan. Dan hidungnya ditempel kertas. Nah kalau memang dia benar pasti bisa melakukannya. Tapi kalau dia buakan teman kamu, pasti dia gak berani upload foto. Karena wajahnya jelas beda dengan wajah temanmu.





Itulah tadi Artikel Cara mengetahui akun facebook palsu
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Cara mengetahui akun facebook palsu yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara mengetahui akun facebook palsu. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2014/09/cara-mengetahui-akun-facebook-palsu.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post