Cell Phone Charger Menggunakan 1.5V Battery


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cell Phone Charger Menggunakan 1.5V Battery, Kami berharap isi postingan Artikel elektronika, Artikel informasi, Artikel Skema elektronika, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga







Diposkan oleh

Untuk ponsel untuk mengisi, keluaran charger harus di atas 4V dan dapat memberikan arus maksimum 500mA. Rangkaian charger ini akan meningkatkan tegangan dari 1.5V ke 5V DC untuk mencapai kebutuhan pengisian ponsel. Rangkaian hanya menggunakan AA atau AAA baterai 1.5V (1V ke 2.4V). Pengisi terdiri dari osilator sederhana, rectifier, dan regulator tegangan. Hal ini mirip dengan Pencuri Joule sirkuit.

Umpan balik berliku F terdiri 5 putaran # 30 kawat magnet AWG dan main winding P terdiri dari 6 putaran # 24 kawat AWG. The 5.1V zener dioda dan kapasitor 2200uF mengatur tegangan output untuk memastikan pengisian yang tepat.
Gulungan tidak penting, Anda dapat melakukan percobaan menggunakan nomor yang berbeda berubah. Jika pernah charger tidak memiliki output apapun, cobalah untuk membalikkan koneksi berliku.

Cellphone sirkuit pengisi skema

circuit schematic of the cellphone charger using 1.5V battery
Pendapat saya adalah bahwa ini dapat mengisi baterai ponsel hanya untuk waktu singkat karena kapasitas daya baterai 1,5 volt jauh lebih rendah daripada baterai telepon.
Artikel ini diterima dari Subham Chatterjee. Terima kasih!

diterjemahkan dari 


Itulah tadi Artikel Cell Phone Charger Menggunakan 1.5V Battery
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Cell Phone Charger Menggunakan 1.5V Battery yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Cell Phone Charger Menggunakan 1.5V Battery. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2015/01/cell-phone-charger-menggunakan-1.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post