Tips menolak diajak kencan di facebook.

Tips menolak diajak kencan di facebook. - Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan berbagai catatan sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Tips menolak diajak kencan di facebook., kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Kami berharap isi postingan Artikel Gaya hidup, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Jangan lupa baca juga yaaaa artikel berikut ini :





  1. Jangan pernah memberikan no. hp atau id laiinnya. kalau dia maksa ya udah kasihkan nomer hp suami atau istri anda, kemudian bilang sama orang yang mengajak anda bahwa nomor itu adalah nomor keluarga, karena hanya punya satu hp dalam keluarga.
  2. Kalau dia mau datang kerumahmu bilang saja aku jarang pulang, yang di rumah cuma suamii/istri dan mertua saja. kalau masih ngeyel biarin aja dia datang suruh suami atau istri yang menemuii.
  3. Jangan pernah ngobral rayuan di jejaring sosial karena semua itu kebanyakan berasal dari manisnya kata yang kemudian berkembang menjadi rasa cinta terlarang. 


Sekarang ini yang terjadi sebaliknya, sering memberi nomor HP kepada orang laiin secara diam diam bahkan tak segan segan membeli HP baru agar bisa lebih leluasa berkomonikasi dengan pasangan barunya. kalau sudah ketangkap basah baru ngomong ma'af aku sudah berusaha nolak tapi dianya yang ngejar ngejar aku terus.

Itu bukan alasan yang tepat karena alasan itu tampak sekali hanya di buat-buat. kalaun memang dari awal dia gak ada niat berselingkut buat apa harus menyembunyikan nomor hp pasangan barunya. INGAT sepandai pandainya menyimpan bangkai tetap saja tercium. Bangkaii walaupun di bungkus dengan apapun tetep aja bau.

KEJUJURAN dan MENERIMA TAKDIR itu adalah kunci sukses berumah tangga, ingat kawan semua berawal dari kata-kata indah yang di bumbui dengan pujian - pujian mesra yang akan membuat hati klepek-klepek lupa daratan. Terutama wanita paling mudah ditundukkan karena sifat dasar wanita yang berhati lembut suka dipuji paling rawan menghadap ngodaan laki-laki terutama yang sudah berpengalaman mengobral janji sana sini.

Menurut situs keluarga.com, ada 7 tanda  selingkuh yang kita tak pernah menyadarinya. antara lain adalah sebagai berikut:


  • 1. Flirting di kantor?

    Jika Anda mengira bahwa flirting itu hal biasa, coba pikirkan lagi. Flirting itu terbukti selalu menimbulkan masalah. Berbagai tindakan yang menjurus pada flirting seperti senyuman yang terkesan spesial kepada lawan jenis atau dengan tanpa pertimbangan mengatakan "kamu itu cantik juga ya…"—bisa menjadi sinyal bahwa Anda mengisyaratkan sebuah hubungan yang lebih dari sekadar 'biasa'. Mungkin maksud Anda sama sekali bukan ke arah sana, tapi ingat, orang lain bisa saja mengartikan berbeda. Ya, berasumsi! Bagaimana kalau membawa sikap 'flirting' itu ke rumah dan membuat pasangan Anda lebih bahagia. Flirting dengan istri atau suami itu manjur sekali untuk menghangatkan rumah tangga—dan lagi lebih menyenangkan.
  • 2. Curhat dengan lawan jenis

    Curhat mengenai sesuatu yang detail soal masalah rumah tangga dengan orang lain di luar rumah benar-benar bisa menggiring Anda kepada masalah baru yang tidak pernah Anda kira. Berawal dari rasa nyaman ketika bercerita, belum lagi tepukan tangan yang menenangkan di pundak, dan lebih parahnya, Anda mungkin akan menerima atau bahkan memberikan pelukan kepada lawan bicara yang sedang bersedih. Masalah pribadi memang sudah seharusnya disimpan di rumah sendiri. Berdiskusi dengan pasangan mengenai apapun yang mengganggu adalah cara yang paling 'sehat'. Pelukan atau bahkan sekadar belaian yang datang dari pasangan bisa lebih menenangkan kita. Jika hal itupun tidak manjur buat Anda, Anda bisa pergi ke saudara atau anggota keluarga yang bisa dipercaya, terapis atau konsultan. Yang pasti, bukan seseorang yang mungkin saja bisa "membajak" rasa cinta Anda dari pasangan dan akhirnya menghancurkan rumah tangga Anda.
  • 3. Janji 'ketemuan' dengan lawan jenis

    "Cuma makan siang sama Doni 'kan nggak masalah," kata Tina dalam hati. Atau, "Okay, pulang kerja aku mampir ya ke rumah kamu, tapi suamiku nggak bisa ikut."
    Mungkin dalam hati semua itu tidak akan menjadi masalah untuk Tina, tapi sadarkah Anda bahwa berjanji bertemu dengan lawan jenis tanpa didampingi pasangan itu justru sudah menjadi 'benih-benih' menuju sebuah emosi yang mungkin tidak pernah Anda pikirkan?
    Bayu dan Prita adalah suami istri. Suatu hari Prita menemukan struk makan siang untuk dua orang dari saku kemeja suaminya. Padahal mereka memiliki rumah tangga yang baik. Ketika Bayu sampai di rumah, ia menunjukkan struk itu dan bertanya "Ini apa?" Kemudian dengan tenang Bayu menjelaskan "Oh, kemarin aku undang sekretaris kantor untuk makan siang untuk sekadar mengucapkan terima kasih."
    Prita menjawab "Aku mohon yang seperti ini jangan terjadi lagi ya?" Bayu mengerti kesalahannya dan dia langsung merespons "Iya sayang, tidak akan terjadi lagi. Akupun merasa aneh ketika makan siang hanya berdua dengan dia." Tidak ada yang salah dengan jamuan makan siang; hanya saja, jika Anda sudah menikah, lakukanlah itu sebagai acara group yang melibatkan beberapa orang, atau ajaklah pasangan Anda. Dan tidak ada yang salah pula dengan memperingatkan pasangan Anda tentang hal yang salah—karena tindakan itu adalah bukti bahwa kita melindungi rumah tangga dan menunjukkan cinta kita pada pasangan.
  • 4. Menceritakan keburukan pasangan

    Seorang sahabat tidak akan menjelek-jelekkan sahabatnya karena itu adalah tindakan pengkhianatan. Apalagi sepasang suami istri yang adalah sahabat satu sama lain, salah satu tugas mereka adalah saling melindungi reputasi. Satu-satunya pengecualian adalah ketika pasangan mulai melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Hal ini harudlah dilaporkan pada pihak yang berwajib. Anda harus melindungi diri dan tentunya demi keamanan anak-anak.
  • 5. Online chatting

    Menurut studi yang dilakukan oleh Beatriz Mileham dari Universitas Gainesville di Florida, Amerika Serikat, online chatting telah menjadi pemicu utama masalah dalam sebuah hubungan. Aktivitas internet semacam ini terbukti telah mengacaukan banyak angka pernikahan di Amerika Serikat. Contohnya, banyak yang bertemu kembali dengan mantan kekasih lewat internet, kemudian berakhir pada perselingkuhan. Solusinya gampang; "Jangan lakukan. Tindakan ini tidak sebanding keutuhan rumah tangga dan perasaan anak-anak kita."
  • 6. "Malas" berhubungan intim dengan pasangan

    Ketika keintiman dengan pasangan mulai merenggang, keutuhan rumah tangga bisa jadi taruhannya. Hubungan intim yang aktif dan terjaga hangat akan mendekatkan pasangan satu sama lain baik sacara fisik maupun emosinal. Memang tidak boleh ada paksaan dalam menjaga hubungan intim, karena itulah diperlukan pengertian yang tulus antara satu dan lainnya.
  • 7. Lebih mendahulukan anak dan orangtua

    Pasangan adalah orang yang paling penting dalam hidup Anda. Hubungan yang lainnya adalah yang nomor dua. Bukan berarti Anda tidak mencintasi anggota keluarga yang lain, tapi lebih mendahulukan anak dibandingkan dengan pasangan tentu bisa menyakiti pernikahan Anda tanpa Anda sadari. Taruhlah pasangan di nomor 1 dan secara otomatis kita akan memberikan kehangatan kebersamaan Ayah dan Ibu untuk anak-anak di rumah.
    Sama halnya dengan orangtua Anda. Anda mencintai dan menghormati mereka, tetapi mereka bukan prioritas utama. Suami dan istrilah yang utama. Kebaikan hubungan antara kita dan pasangan juga akan secara otomatis membawa energy yang baik di tengah keluarga besar.



 




Detail Produk
o OS : Android 4.4 KitKat
o Prosesor : Dual-core 1.3 GHz
o Memori : Internal 4 GB, RAM 512 MB
o Kamera : 5 MP dan 2 MP
o Layar : 4.30 Inch

Deskripsi Produk

Samsung J1 Ace Blue Smartphone
Samsung J1 Ace Blue Smartphone hadir dengan layar 4.3 Inch beresolusi 480 x 800 pixels. Smartphone ini dibekali dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan prosesor Quad-core 1.2 GHz. Smartphone ini juga dilengkapi dengan memori internal 4 GB, RAM 768 MB, kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP. Untuk mendukung dayanya smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 1900 mAh.


KLIK DISINI INFO SELANJUTNYA



Itulah tadi Artikel Tips menolak diajak kencan di facebook.
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Tips menolak diajak kencan di facebook. yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Tips menolak diajak kencan di facebook.. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2016/01/tips-menolak-diajak-kencan-di-facebook.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post