Kebiasaan Minum Teh yang Berbahaya bagi Tubuh

Kebiasaan Minum Teh yang Berbahaya bagi Tubuh - Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan berbagai catatan sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Kebiasaan Minum Teh yang Berbahaya bagi Tubuh, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Jangan lupa baca juga yaaaa artikel berikut ini :



apa yang harus dilakukan setelah makan agar tidak gemuk apakah penyebab penyakit kencing manis belt buckles

Teh adalah salah satu minuman favorit di dunia. Hampir setiap hari, jutaan masyarakan meminum teh. Apalagi waktu ini tak sedikit sekali varian teh yang dengan gampang dapat kami temukan di setiap toko.

Kita juga tak dapat kami pungkiri, apabila teh mengandung tak sedikit sekali manfaatnya bagi tubuh. Serta ada kandungan antioksidan yang kuat di dalam teh, yang membikin tubuh dapat tahan kepada beberapa penyakit.

Tapi, kadang kami tak memerhatikan kapan waktu yang cocok minum teh. Minum teh di waktu-waktu tertentu justru tak menyehatkan, serta dapat memunculkan efek samping yang lebih berbahaya.

Dikutip dari boldsky.com, empat kebiasaan minum teh ini justru tak sehat serta berbahaya bagi tubuh:

1. Minum teh waktu perut kosong

Minum teh di perut kosong bakal meningkatkan asam lambung, yang bakal membikin tubuh rentan diserang radikal leluasa penyebab kanker serta penuaan lebih cepat. Minum air putih waktu perut kosong, sehabis setengah jam baru Kamu boleh minum teh.

2. Minum teh yang dididihkan

Penyajian teh amatlah penting, untuk memperoleh hasil yang maksimal. Jangan mendidihkan air bersamaan dengan teh di dalamnya, supaya tingkat keasaman teh tak tinggi. Panaskan air sampai  mendidih lalu angkat, sehabis itu tambahkan teh.

3. Menambahkan bahan lain

Tidak dapat kami pungkiri, apabila waktu ini tak sedikit sekali varian teh yang telah ditambahkan rasa bisa juga bahan lainnya untuk meningkatkan cita rasa. Tapi, dengan menambahkan bahan lain bakal mengurangi efektifitas bahan-bahan berguna di dalam teh.

4. Minum teh sehabis makan

Minum teh usai makan justru tak baik, itu dikarenakan bakal mengurangi penyerapan zat gizi penting lainnya bagai zat besi. Minum teh sehabis satu jam selepas makan. ( sumber 4 Kebiasaan Minum Teh yang Justru Berbahaya bagi Tubuh http://buff.ly/2hMzecG )



Itulah tadi Artikel Kebiasaan Minum Teh yang Berbahaya bagi Tubuh
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Kebiasaan Minum Teh yang Berbahaya bagi Tubuh yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Kebiasaan Minum Teh yang Berbahaya bagi Tubuh. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2016/12/kebiasaan-minum-teh-yang-berbahaya-bagi.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post