Ini Alasan Kenapa Sebaiknya Kamu Berdoa Dulu Sebelum Hubungan Badan dengan Pasangan


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Ini Alasan Kenapa Sebaiknya Kamu Berdoa Dulu Sebelum Hubungan Badan dengan Pasangan , Kami berharap isi postingan Artikel dakwah Islam, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Situshiburan.com – Bagi kita kaum muslimin selalu disarankan agar selalu membaca doa sebelum melakukan suatu kegiatan, termasuk juga melakukan hubungan suami istri.

Hubungan suami istri perlu kamu ketahui dapat menjadikan manusia sangat rendah seperti hewan yang hanya ingin memenuhi hasrat nya dan bisa juga menjadikan manusia tinggi dan lebih taat kepada Allah.
Nah, hubungan suami istri yang menjadikan manusia lebih tinggi adalah hubungan yang sebelumnya disertai dengan membaca doa.

Ada yang hafal doa sebelum berhubungan suami istri ? Atau mungkin malah ada yang tidak tahu jika berhubungan suami istri ada doanya ?

Jika memang banyak yang tidak tahu mengenai doa sebelum berhubungan suami istri, berikut ini doanya.
"Bismillah Allaahumma janibnasy syaithoona wa janibnisy syaithoona maa rozaqtanaa, (yang artinya) "Dengan menyebut nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari gangguan setan dan jauhkanlah setan dari rezeki yang Engkau anugerahkan kepada kami," kemudian jika Allah menakdirkan lahirnya anak dari hubungan suami istri tersebut, maka setan tidak akan bisa mencelakakan anak tersebut selamanya." (HR. Bukhari Muslim)

Selain itu, ada beberapa manfaat dari membaca doa sebelum berhubungan suami istri. Seperti dilansir ukhtiindonesia, berikut ulasannya.

  1. Menjadikan hubungan suami istri bernilai ibadahMembaca doa sebelum berhubungan suami istri bisa menjadikan hubungan tersebut bernilai ibadah dan meninggikan derajat manusia dihadapan Allah SWT. Tapi sayangnya, banyak pasangan yang mengaku lupa atau malah tak dapat menahan nafsu yang menggejolak sehingga tidak berdoa sebelum berhubungan.
  2. Melindungi calon keturunan (anak) dari gangguan setan yang suka mencampuri hubungan suami istri Banyak orangtua yang merasa lelah, capek dan kesal mengurusi anaknya yang nakal, sulit dinasehati, pemberontak dan sebagainya. Padahal itu karena kesalahan mereka sendiri yang melalaikan doa sebelum berhubungan suami istri sehingga setan bisa berkuasa penuh dari keturunan yang dilahirkan.
  3. Menambah keberkahan rumah tangga, sakinah, mawaddah wa rahmah

Dengan berdoa sebelum berhubungan suami istri bisa menambah keberkahan dalam rumah tangga kita.  Mendapatkan keturuan yang sholeh dan shaliha serta keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah.
Nah, itulah dia pentingnya berdoa sebelum berhubungan suami istri. Tapi ingat ya, berdoanya harus sebelum berhubungan, bukan pada saat berhubungan atau malah setelah selesai berhubungan.
http://inafeed.com/2735/ini-alasan-kenapa-sebaiknya-kamu-berdoa-dulu-sebelum-hubungan-badan-dengan-pasangan/


Itulah tadi Artikel Ini Alasan Kenapa Sebaiknya Kamu Berdoa Dulu Sebelum Hubungan Badan dengan Pasangan
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Ini Alasan Kenapa Sebaiknya Kamu Berdoa Dulu Sebelum Hubungan Badan dengan Pasangan yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Ini Alasan Kenapa Sebaiknya Kamu Berdoa Dulu Sebelum Hubungan Badan dengan Pasangan . jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/01/ini-alasan-kenapa-sebaiknya-kamu-berdoa.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post