6 Sarapan Sederhana ini Nyatanya Bisa Bikin Kamu Tahan lama Muda. Berminat Coba?


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul 6 Sarapan Sederhana ini Nyatanya Bisa Bikin Kamu Tahan lama Muda. Berminat Coba?, Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Sarapan terbukti tidak jarang dianggap sepele oleh tidak sedkit orang. Bahkan tidak sedikit orang yang berbicara apabila mereka tidak terbiasa sarapan pagi.
Padahal, sarapan itu adalah waktu yang amatlah penting yang bakal membikin kamu beraktivitas lebih bagus dan bersemangat sepanjang hari.
Namun, kamu juga butuh tahu nih, ada beberapa sarapan yang bakal membikin kamu tidak cuma bersemangat melainkan juga jadi lebih tahan lama muda.
Mau tau sarapan apa saja itu ? Simak ulasannya yang inilah ini, bagai dilansir Liputan6.com .

 

1. Segelas air putih hangat dengan madu dan lemon

Sarapan dengan minum air putih hangat yang dicampur dengan madu dan lemon bisa menolong pengeluaran racun di dalam tubuh. Tidak cuma itu, minuman sehat ini juga bisa menolong mengurangi berat badan yang berlebih dengan petunjuk yang sehat.

 

2. Sup sayuran

Sup sayuran juga amatlah bagus untuk dijadikan sarapan sehat dan sederhana. Kmau bisa membuatnya sesederhana mungkin, yaitu dengan iris satu buah tomat, satu siung bawang, dan setengah gelas sayuran. Untuk bumbu, tambahkan setengah sendok teh jintan hitam dan lada, setengah sendok teh garam dan satu setengah gelas air. Campurkan semuanya dan biarkan mendidih dalamwaktu 12 menit, tiriskan dan nikmati waktu hangat.

 

3. Buah-buahan

Sarapan dengan buah-buahan terbukti benar-benar baik, terlebih lagi buah-buahan bisa buat kamu terus sehat dan tahan lama muda. Buah-buahan yang tepat untuk sarapan bagai jambu biji, jeruk, stoberi, papaya dan nanas.

 

4. Oatmeal

Oatmeal terbukti populer sebagai sarapan yang sehat dan mengenyangkan. Oatmeal lumayan membikin kamu berenergi dari pagi sampai-pada siang hari. Ini itu disebabkan karena oatmeal mengandung karbohidrat yang bakal memberikan tenaga dengan petunjuk yang sehat.

 

5. Roti gandum

Roti gandum juga adalah menu sarapan sehat dan mengenyangkan. Kamu bisa memenuhi nutrisi di pagi hari dengan mengonsumsi roti gandum yang mempunyai tidak sedikit serat. Sarapan ini dipercaya bisa membikin pencernaan kamu tetap sehat.

 

6. Yogurt

Yogurt adalah menu sarapan sehat yang bakal membikin kamu lebih tahan lama muda. Yogurt yang adalah produk olahan susu ini mempunyai tidak sedikit protein yang bisa menurunkan berat badan .(
Duniainformasikesehatan.com - )


Itulah tadi Artikel 6 Sarapan Sederhana ini Nyatanya Bisa Bikin Kamu Tahan lama Muda. Berminat Coba?
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel 6 Sarapan Sederhana ini Nyatanya Bisa Bikin Kamu Tahan lama Muda. Berminat Coba? yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel 6 Sarapan Sederhana ini Nyatanya Bisa Bikin Kamu Tahan lama Muda. Berminat Coba?. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/02/6-sarapan-sederhana-ini-nyatanya-bisa.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post