Hindari Sebelum Terlambat! Ini 5 Bahaya Duduk Menyilangkan Kaki


Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Hindari Sebelum Terlambat! Ini 5 Bahaya Duduk Menyilangkan Kaki, Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Pasti Kamu tergolong salah satu orang yang tidak jarang duduk sambil menyilangkan kaki, mulai kini berhati-hatilah. Pasalnya, kebiasaan ini nyatanya bisa membahayakan kesehatan Anda.

Memang tanpa kami disadari, tidak sedikit sekali kebiasaan kami yang nyatanya bisa membahayakan kesehatan. Umpama saja tidak jarang minum waktu sedang makan, sampai-pada terlalu tidak sedikit menggunakan_dengan makeup. Namun kami di sini bakal mengulas bahaya dari duduk dengan kaki yang disilangkan.

Simak ulasan berikut ini:

1. Hipertensi

Sebuah survei memperkirakan ada lebih dari 60 persen populasi manusia yang tidak jarang melakukan duduk dengan menyilangkan kakinya, khususnya bagi wanita. Bakal melainkan faktor ini nyatanya bisa menyebabkan tekanan darah naik.
Tentu saja kebiasaan ini seharusnya tidak dilakukan oleh mereka yang menderita hipertensi.

2. Peredaran darah tidak lancar

Yang kedua adalah membikin peredaran darah di dalam tubuh tidak lancar. Itu disebabkan itu disebabkan karena satu kaki kamu bakal tertindih jadi bakal membuatnya melawan 'gravitasi' untuk diteruskan ke jantung.

3. Nyeri punggung dan sakit leher

Menyilangkan kaki nyatanya juga bisa menyebabkan nyeri punggung dan sakit leher pada tidak sedkit orang. Faktor ini dikarenakan oleh postur tubuh yang tidak ideal khususnya di tahap pinggul. Nah, pinggul di sini bakal berada di posisi membengkok. Apabila dilakukan dalam jangka waktu yang lama pasti sakit dan nyeri bakal amatlah terasa.

 4. Stroke

Duduk menyilangkan kaki menurut penilitan terakhir menghasilkan temuan yang mengejutkan. Kebiasaan tersebut dalam menyebabkan mati rasa sementara di tahap kaki dan punggung. Cuma butuh 15 menit untuk merasakannya.
Jika kamu melakukannya lebih lama lagi, maka dalam jangka panjang bisa menyebabkan stroke. Waduh!

5. Infeksi jamur

Selanjutnya, bahaya dari duduk menyilangkan kaki bagi wanita adalah bisa menyebabkan infeksi jamur v4gina. Faktor ini dikarenakan tidak adanya sirkulasi udara segar ke kawasan intim wanita. (Duniainformasikesehatan.com)


Itulah tadi Artikel Hindari Sebelum Terlambat! Ini 5 Bahaya Duduk Menyilangkan Kaki
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Hindari Sebelum Terlambat! Ini 5 Bahaya Duduk Menyilangkan Kaki yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Hindari Sebelum Terlambat! Ini 5 Bahaya Duduk Menyilangkan Kaki. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/02/hindari-sebelum-terlambat-ini-5-bahaya.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post