Tanda Perut Anda Cacingan yang perlu diwaspadai


Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Tanda Perut Anda Cacingan yang perlu diwaspadai, Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



 

Paling umum tanda perut cacingan adalah tubuh penderitanya akan kurus namun di bagian perutnya membesar. Tapi selain itu masih ada 5 tanda lainnya :

Sering Diare, Sembelit, Kembung sampai Iritasi Usus Besar Tanpa Sebab yang Jelas
Diare, perut kembung, sembelit sampai iritasi pada usus besar tentu menandakan kalau di dalam perut Anda sedang mengalami masalah.

Hal ini bisa karena infeksi baik itu infeksi bakteri atau virus. Tapi jangan salah gangguan perut seperti ini juga termasuk salah satu tanda cacingan.

Ngidam Makanan atau Kurang Nafsu Makan

Ngidam makanan mungkin selama ini melekat untuk mereka yang sedang hamil. Namun jika Anda sekarang ini tidak hamil tapi Anda justru sering ngidam makanan itu bisa jadi perut Anda cacingan. Selain ngidam, tanda kalau ada cacing di dalam perut juga bisa membuat Anda kurang nafsu makan.
Mudah Cemas, Depresi dan Insomnia Tanpa Alasan Pasti
Jika Anda mengalami insomnia bahkan mudah cemas dan depresi sebaiknya periksakan diri Anda ke dokter. Hal tersebut bukan hanya karena gangguan psikis tapi bisa jadi itu tanda kalau Anda cacingan.
 

Sering Mengalami Gangguan Kulit

Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan gangguan kulit seperti gatal-gatal, eksim atau ruam. Mulai dari alergi, perubahan cuaca sampai cacingan. Jadi pastikan Anda ke dokter untuk memeriksakannya.

Sering Anemia

Cacing menyerap nutrisi dari makanan yang kita konsumsi, tapi cacing juga bisa menyerap nutrisi melalui sel-sel darah. Untuk itu jika Anda sering anemia tanpa penyebab pasti, waspadalah itu bisa jadi tanda di perut Anda terdapat cacing.

Jika Anda mengalami 5 tanda di atas, sebaiknya periksakan kesehatan Anda ke dokter.
Bukan hanya untuk memastikan apakah Anda cacingan atau tidak tapi juga untuk mencegah kondisi yang lebih parah.


Baca selengkapnya.....



Itulah tadi Artikel Tanda Perut Anda Cacingan yang perlu diwaspadai
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Tanda Perut Anda Cacingan yang perlu diwaspadai yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Tanda Perut Anda Cacingan yang perlu diwaspadai. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/02/tanda-perut-anda-cacingan-yang-perlu.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post