Bahan Alami yang Bisa Keluarkan Lendir dari dalam Paru-Paru


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Bahan Alami yang Bisa Keluarkan Lendir dari dalam Paru-Paru , Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


gambar : Kegiatan Keseharianku


Penyakit paru-paru berlendir yang kamu derita tak kunjung sembuh? Ingin sembuh tapi belum menemukan obat apa yang terbaik?

Tenang, waktu ini kamu dapat menghilangkan lendir-lendir yang bersarang di paru-paru kamu hanya dengan memakai bahan-bahan alami yang tentunya mudah didapat.

Tapi sebelum itu, perlu kamu ketahui paru-paru berlendir merupakan gangguan kesehatan yang terjadi pada saluran pernafasan yang menuju ke paru-paru.

Penyakit ini disebabkan adanya infeksi pada saluran pernafasan itu disebabkan  adanya virus, bakteri

Dan merokok merupakan salah satu hal utama yang menyebabkan hal tersebut terjadi.
Meski terkesan tak mengerikan seperti penyakit kanker, namun penyakit ini juga jangan disepelekan. Itu disebabkan  jika lendir dapat juga nanah di paru-paru sudah terlalu banyak maka oksigen akan berkurang, dan ini berdampak fatal

Untuk membuat ramuan alami ini sendiri, kamu hanya membutuhkan beberapa bahan diantaranya merupakan jahe, madu dan lemon.

Jika sudah maka langkah yang harus kamu kerjakan selanjutnya merupakan memasukkan jahe ke dalam air sebanyak 100 ml, lalu didihkan selama 10 menit.

Kemudian angkat dan dinginkan. Setelah dingin, tambahkan madu sebanyak 100 gram dan perasan lemon sebanyak 4 sendok makan, dilansir dari Terunik News.

Namun ini belum dapat langsung diminum. Kamu harus mendiamkan ramuannya di lemari es sampai-pada esok pagi. Barulah keesokan paginya kamu minum.

Minum ramuan ini sebanyak 40 ml di setiap pagi sebelum sarapan selama 40 hari. Beri jeda 2 minggu untuk istirahat, lalu ulangi prosedur ini selama 40 hari lagi. Dan rasakan perubahannya pada paru-paru Anda. ( sumber : http://www.duniainformasikesehatan.com )











Itulah tadi Artikel Bahan Alami yang Bisa Keluarkan Lendir dari dalam Paru-Paru
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Bahan Alami yang Bisa Keluarkan Lendir dari dalam Paru-Paru yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Bahan Alami yang Bisa Keluarkan Lendir dari dalam Paru-Paru . jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/03/bahan-alami-yang-bisa-keluarkan-lendir.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post