Bahaya makanan gorengan dungkus koran, mau tau Resikonya ?


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Bahaya makanan gorengan dungkus koran, mau tau Resikonya ?, Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


berita makanan kuliner berita makanan berbahaya berita tentang makanan sehat contoh teks berita tentang makanan daftar jajanan berbahaya video harimau makan manusia berita makar
Gambar : Satu Harapan


Berikut informasinya yang kami himpun dari merdeka.com :

Mempengaruhi hormon

Tinta koran bisa mempengaruhi fungsi hormonal yang pada gilirannya akan mengganggu kesehatan tubuh. Jika fungsi hormon terganggu otomatis akan menyebabkan beberapa gangguan pada kesehatan anda yang berhubungan dengan hormon anda tentunya.

Menyebabkan masalah pencernaan

Ini adalah akibatyang paling tak jarang dirasakan orang-orang sehabis mengkonsumsinya. Diisobutil phthalate bisa juga kandungan bahan kimia dalam tinta koranlah yang berubah penyebabnya.
Mempengaruhi kesuburan

Kandungan tinta koran bisa memberikan masalah yang serius pada reproduksi para wanita. 

Selain wanita, makanan yang dibungkus dengan kertas koran juga tak bagus untuk anak-anak. Itu disebabkan itu disebabkan karena bisa menyebabkan penurunan sistem kekebalan tubuh anak.

Menyebabkan penyakit kandung kemih dan kanker

Dampak bahaya yang terbaru  ini merupakan akibatyang paling mengerikan. Butuh diketahui, tinta koran mengandung bahan kimia yang saat/ketika menempel di makanan dapat menyebabkan persoalan kesehatan parah bagai hama kandung kemih sampai  kanker paru-paru.


Itulah tadi Artikel Bahaya makanan gorengan dungkus koran, mau tau Resikonya ?
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Bahaya makanan gorengan dungkus koran, mau tau Resikonya ? yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Bahaya makanan gorengan dungkus koran, mau tau Resikonya ?. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/03/bahaya-makanan-gorengan-dungkus-koran.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post