Ini 2 Cara Gampang Bedakan Madu Asli dan yang Palsu


Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Ini 2 Cara Gampang Bedakan Madu Asli dan yang Palsu, Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




 Madu merupakan salah satu produk hewani yang amatlah kaya bakal kegunaaan kepada kesehatan.

Namun untuk memperoleh semua kelebihan yang ditawarkan, Kamu wajib terlebih dahulu bisa mengenali keaslian dari madu yang Kamu konsumsi.

Seperti yang mungkin sulit Kamu ketahui bahwa madu merupakan salah satu produk konsumsi masyarakat yang tidak jarang dipalsukan oleh orang-orang tidak bertanggungjawab,

Untungnya, ada berbagai petunjuk yang bisa Kamu terapkan untuk menentukan mana madu yang orisinil mana yang palsu. Inilah bagai diambil dari The Bored Mind:

Cara pertama:

Gunakan bunda jari Kamu untuk mengenal nilai madu. Celupkan jari ke dalam madu serta perhatikan apakah madu tersebut menempel pada bunda jari bisa juga tidak. Apabila tidak, maka itu bukanlah madu murni. Madu murni umumnya lengket pada jemari tangan.

Cara kedua:

Cara lain untuk memastikan kemurnian madu merupakan dengan menggunakan_dengan air. Isi gelas dengan air putih. Lalu masukan satu sendok teh madu ke dalamnya. Apabila madunya larut, tandanya madu tersebut palsu. Madu murni bakal mengendap di dasar gelas. sumber: Klik disini



Itulah tadi Artikel Ini 2 Cara Gampang Bedakan Madu Asli dan yang Palsu
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Ini 2 Cara Gampang Bedakan Madu Asli dan yang Palsu yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Ini 2 Cara Gampang Bedakan Madu Asli dan yang Palsu. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/03/ini-2-cara-gampang-bedakan-madu-asli.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post