Kebiasaan Salah Saat Makan Alpukat


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Kebiasaan Salah Saat Makan Alpukat, Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


You certainly _sering watch avocado mixture in an ice mix used can also sop fruit. In fact there are materials that are not recommended to be used as a complement to a meal this green fleshy fruit.  Celebrity Chef Budi Sutomo speak the fat content in avocados is quite high it is better not to be eaten with a material that is also high in fat. "Fat avocados have are very high, especially in the avocado butter. Do not mix with fatty foods can also ruin fat food, "said Chef Budi contacted past time short message, on Wednesday (01/13/2016)  Fatty foods is Chef Budi instance is sweetened condensed milk. Not a few people who like the avocado mixed with sweetened condensed milk, it proved to be delicious, but in fact this is not good, and even remove kegunaaan of avocado.  "Our people happily eating avocado wear the sweetened condensed milk and sugar. Milk and lots of sugar, so has the nutritional content alpukatnya lose, "said the friendly man who is also the author of the book. As an alternative,  Chef Budi suggested eating avocado with honey mixture. Also the amount of honey added just enough, for example one teaspoon to one avocado.
gambar : Info Kesehatan


Anda tentu _sering menonton buah alpukat dijadikan campuran dalam es campur bisa juga sop buah. Nyatanya ada bahan yang tidak direkomendasikan untuk dijadikan pelengkap waktu makan buah berdaging hijau ini.

Chef selebriti Budi Sutomo berbicara kandungan lemak dalam alpukat lumayan tinggi alangkah baiknya jangan dimakan dengan bahan yang juga berlemak tinggi. “Lemak alpukat telah amatlah tinggi, apalagi pada alpukat mentega. Jangan campur dengan makanan berlemak juga bisa juga makanan yang merusak lemak,” kata Chef Budi waktu dihubungi melewati pesan singkat, Rabu (13/1/2016)

Makanan berlemak yang dimaksud Chef Budi umpama merupakan susu kental manis. Tidak sedikit orang yang suka dengan alpukat yang dicampur susu kental manis, rasanya terbukti enak melainkan nyatanya ini tidak baik serta malah menghapus kegunaaan dari buah alpukat.

“Orang kami kan senangnya makan alpukat pakai susu kental manis serta gula. Susu serta gulanya banyak, ya telah kandungan gizi alpukatnya kalah,” jelas pria ramah yang juga penulis buku ini.
Sebagai alternatif, 

Chef Budi menyarankan makan alpukat dengan campuran madu. Jumlah madu yang ditambahkan juga secukupnya saja, umpama satu sendok teh untuk satu buah alpukat.

Baca selengkapnya.....


Itulah tadi Artikel Kebiasaan Salah Saat Makan Alpukat
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Kebiasaan Salah Saat Makan Alpukat yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Kebiasaan Salah Saat Makan Alpukat. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/04/kebiasaan-salah-saat-makan-alpukat.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post