Minuman Pembersih Paru paru Bagi Perokok Yang bisa Anda Coba


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Minuman Pembersih Paru paru Bagi Perokok Yang bisa Anda Coba, Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Bagi Kamu yang perokok, pastinya berada pada risiko yang tinggi untuk terkena kanker paru-paru. Sadar bakal faktor tersebut, maka mulailah mengurangi konsumsi rokok dan bahkan mencoba untuk berhenti merokok.

Merokok pasti saja bakal meninggalkan jejak racun dalam paru-paru. Racun bagai tar, nikotin, timbal, kadmium, bisa juga benzene yang menempel di paru-paru nyatanya dapat dihilangkan dengan minuman sehat ini.

Seperti dilansir dari boldsky.com, Sabtu (11/3/2017), inilah merupakan resepnya.

Bahan:


  • 1 ruas jahe
  • 2 sendok teh kunyit bubuk
  • 4 siung bawang merah
  • Gula
  • Air


Cara membuat:


  • Rebus semua bahan ke dalam panci dan biarkan mendidih.
  • Lalu saring, pindahkan ke dalam botol, dan simpan di dalam kulkas.
  • Minum 1 sendok makan setiap pagi waktu perut kosong dan 1 sendok makan sesaat sebelum tidur.
  • "Jahe mengandung senyawa yang disebut dengan gingerol dan memiliki sifat anti inflamasi. Lalu kandungan curcumin dalam kunyit juga memiliki sifat antioksidan, anti inflamasi, dan ampuh dalam melawan bakteri dan virus. Namun kenyataannya bawang menolong memecah lendir dan membikin racun di dalam paru-paru. Sifatnya yang anti kanker juga dapat menghindarkanmu dari penyakit kanker paru-paru." (sumber: boldsky.com) Disalin dari http://m.medansatu.com/berita/27698/anda-perokok-berat-yuk-bersihkan-paru-paru-dengan-minuman-ini/


Itulah tadi Artikel Minuman Pembersih Paru paru Bagi Perokok Yang bisa Anda Coba
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Minuman Pembersih Paru paru Bagi Perokok Yang bisa Anda Coba yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Minuman Pembersih Paru paru Bagi Perokok Yang bisa Anda Coba. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/08/minuman-pembersih-paru-paru-bagi.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post