3 Tips Kembalikan Warna Bibir yang Mulai Gelap


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul 3 Tips Kembalikan Warna Bibir yang Mulai Gelap, Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




BIBIR menghitam bisa dikarenakanoleh beberapa faktor. Umumnya, bibir hitam diakibatkan itu dikarenakan polusi, merokok, penggunaan kosmetik, paparan sinar matahari berlebih sampai  ketidakseimbangan hormon.

Hal inilah yang dirasa amatlah mengganggu penampilan, bagus pria ataupun wanita. Untuk itu, simak trik inilah yang bisa mengembalikan warna bibir yang cerah alami, sebagaimana dikutip Timesofindia.

Bibir toner

Buatlah jus lemon terlebih dulu. Ambil lima tetes jus lemon serta satu tetes gliserin. Oleskan cairan tersebut pada bibir Kamu sebelum tidur. Diamkan sampai  kering dalamwaktu 15 menit, selanjutnya bilas dengan air dingin. Kamu bakal memperoleh bibir yang lembut, sehat, serta cerah.

Scrub bibir

Caranya, gunakan campuran satu sendok makan madu serta baking soda. Oleskan pada bibir, diamkan campuran tersebut pada bibir Kamu dalamwaktu 10 menit selanjutnya bilaslah dengan air hangat.

Gula pasir

Ambil satu sendok makan gula serta setengah sendok makan air, lalu campurkan. Oles campuran gula serta air pada bibir dengan halus, petunjuk tersebut bisa menghilangkan sel-sel mati pada bibir Anda. Diamkan dalamwaktu lima menit untuk memperoleh bibir cerah. ( http://lifestyle.okezone.com/amp/2017/06/27/194/1725353/3-tips-kembalikan-warna-bibir-yang-mulai-gelap)


Pencarian terkait




Itulah tadi Artikel 3 Tips Kembalikan Warna Bibir yang Mulai Gelap
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel 3 Tips Kembalikan Warna Bibir yang Mulai Gelap yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel 3 Tips Kembalikan Warna Bibir yang Mulai Gelap. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/10/3-tips-kembalikan-warna-bibir-yang.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post