Cara Jitu Menghilangkan Bau Amis Ikan

Cara Jitu Menghilangkan Bau Amis Ikan - Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan berbagai catatan sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara Jitu Menghilangkan Bau Amis Ikan, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Kami berharap isi postingan Artikel Kuliner, Artikel tips, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Jangan lupa baca juga yaaaa artikel berikut ini :




Bau amis terkadang membuat kita enggan memasak ikan. Namun jangan khawatir, ada cara jitu untuk mengusir bau amis itu. Sehingga tak lagi menggangu.

Melenyapkan bau amis pada ikan bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa bahan dapur yang sederhana, juga gampang dilakukan.

Cara paling mudah adalah mencuci ikan dengan air mengalir, misalnya mencuci di keran. Cucilah hingga tekstur daging ikan jadi kesat, tidak berlendir, dan aroma amisnya mulai hilang.

Jika masih bau amis cobalah cara ke dua ini. Rendam ikan dalam air garam dan es batu. Jika tak terburu-buru, rendamlah selama 15 menit. Setelah itu, segera bersihkan ikan di air mengalir dua hingga tiga kali.

Baca selengkapnya.....
==================


Itulah tadi Artikel Cara Jitu Menghilangkan Bau Amis Ikan
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Cara Jitu Menghilangkan Bau Amis Ikan yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Jitu Menghilangkan Bau Amis Ikan. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/11/cara-jitu-menghilangkan-bau-amis-ikan.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post