Minyak Goreng Maksimal Digunakan 3 Kali, Ini Alasannya


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Minyak Goreng Maksimal Digunakan 3 Kali, Ini Alasannya, Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Dalam kegiatan masak-memasak, penggunaan minyak menjadi sangat penting untuk menambah cita rasa dan mempercantik warna masakan. Untuk itulah, seorang healthy food specialist, Steby Rafael, mengungkap cara-cara penggunaan minyak masak yang baik dan benar.

" Setiap minyak itu mengandung manfaat yang baik untuk tubuh. Tapi treatment-nya berbeda, jadi ada baiknya kita tahu bagaimana penggunaannya biar tidak jadi berbahaya bagi tubuh," tutur Steby di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 28 November 2017.

Seperti halnya minyak zaitun. Minyak yang kini tengah digandrungi lantaran khasiatnya yang baik untuk tubuh, rupanya memiliki dua jenis yang berbeda.

" Zaitun itu ada dua, extra virgin dan virgin. Kalau yang extra virgin itu kandungannya akan rusak dalam suhu tinggi, sehingga tidak cocok untuk digunakan dalam tumisan apalagi goreng. Cocoknya buat ditaburin di salad. Kalau yang tahan suhu panas itu yang virgin," jelasnya.
Baca selengkapnya.....


Itulah tadi Artikel Minyak Goreng Maksimal Digunakan 3 Kali, Ini Alasannya
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Minyak Goreng Maksimal Digunakan 3 Kali, Ini Alasannya yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Minyak Goreng Maksimal Digunakan 3 Kali, Ini Alasannya. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/11/minyak-goreng-maksimal-digunakan-3-kali.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post