Ternyata Makan Nasi Dingin Atau Panas Bisa Berpengaruh Pada Kesehatan, Begini Penjelasannya - ManadoKota.com


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Ternyata Makan Nasi Dingin Atau Panas Bisa Berpengaruh Pada Kesehatan, Begini Penjelasannya - ManadoKota.com, Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Karena nasi merupakan sumber dari karbohidrat.

Banyak yang mengatakan belum makan jika belum mengkonsumsi nasi. Saat mengkonsumsi nasi memang paling nikmat jika disajikan dalam keadaan yang panas atau hangat.

Tapi tahukah kamu kalau ternyata makan nasi yang sudah dingin justru lebih bagus? Hal ini seperti yang dilansir TribunStyle dari Smith Sonian Mag.

Kandungan karbohidrat yang terdapat pada nasi yang dingin ternyata lebih rendah jika dibandingkan dengan nasi yang masih panas.

Sehingga ketika dikonsumsi maka glukosa yang masuk dalam tubuh akan jauh lebih sedikit. Jadi tidak perlu khawatir kadar gula akan naik.

Selain itu makan nasi dingin sangat disarankan untuk para penderita diabetes. (TribunStyle.com/Ika Bramasti)

Source: manado.tribunnews.com http://www.manadokota.com/?open=content&id=5276



Itulah tadi Artikel Ternyata Makan Nasi Dingin Atau Panas Bisa Berpengaruh Pada Kesehatan, Begini Penjelasannya - ManadoKota.com
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Ternyata Makan Nasi Dingin Atau Panas Bisa Berpengaruh Pada Kesehatan, Begini Penjelasannya - ManadoKota.com yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Ternyata Makan Nasi Dingin Atau Panas Bisa Berpengaruh Pada Kesehatan, Begini Penjelasannya - ManadoKota.com. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2017/12/ternyata-makan-nasi-dingin-atau-panas.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post