Cara Alami untuk Mengeluarkan Tulang Ikan di Tenggorokan

Cara Alami untuk Mengeluarkan Tulang Ikan di Tenggorokan - Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan berbagai catatan sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara Alami untuk Mengeluarkan Tulang Ikan di Tenggorokan, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Jangan lupa baca juga yaaaa artikel berikut ini :



Umumnya, seseorang akan hati-hati memakan ikan hanya dagingnya dan meninggalkan tulang. Namun dalam kasus yang jarang terjadi, potongan kecil tulang yang tajam mungkin bisa tertelan dan membahayakan keselamatan hidup Anda.

Mengutip Boldsky berikut lima cara mengeluarkan tulang ikan di tenggorokan.

1. Nasi

Makanan yang mengandung karbohidrat ini ternyata bisa melancarkan Anda dalam mengeluarkan tulang ikan saat ditenggorkan. Sebab , nasi membantu menurunkan tulang ikan yang tersendat saat ditenggorokan.

2. Pisang

Jika tulang terjebak di tenggorokan makan pisang dapat membantu Anda. Menggigit dan tidak mengunyah pisang serta menelannya langsung bisa membantu mengeluarkan tulang ikan yang tersendat.

3. Kacang tanah

Ambil 2 sendok teh kacang tanah yang telah dihaluskan. Kunyah selama satu menit dan menelannya ini bisa menurunkan tulang ikan hingga ke bagian pencernaan.

4. Air putih

Air putih memiliki banyak manfaatnya dalam kesehatan. Terlebih Air putih membantu dalam menghilangkan tulang ikan yang tersendat di tenggorakan. Minum air putih sebanyak mungkin agar tulang ikan bisa lebih mudah turun. Sehingga tidak membahayakan bagi keselamatan Anda.

5. Periksa ke dokter

Jika berbagai cara tidak bisa membuat tulang ikan hilang, maka periksakanlah ke dokter. Agar tulang ikan bisa diangkat dan tidak membahayakan keselamatan Anda.
 



Itulah tadi Artikel Cara Alami untuk Mengeluarkan Tulang Ikan di Tenggorokan
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Cara Alami untuk Mengeluarkan Tulang Ikan di Tenggorokan yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Alami untuk Mengeluarkan Tulang Ikan di Tenggorokan. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2018/01/cara-alami-untuk-mengeluarkan-tulang.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post