Stop Minum Kopi di 3 Waktu Ini


Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Stop Minum Kopi di 3 Waktu Ini , Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Ngopi adalah kegiatan wajib anak kekinian jaman sekarang. Ngopi udah jadi lifestyle tersendiri yang bikin seorang anak menyandang gelar gaul di kalangan teman-temannya. Tapi rupanya kegiatan minum kopi ini nggak boleh dilakukan sembarangan tanpa tau waktu lho. Alih-alih terlihat keren, malah bikin kesehatan kamu terancam.

Inilah 3 waktu terlarang buat minum kopi. Pastikan ditaati ya, kalau nggak mau repot sendiri.

1. Jangan minum kopi di pagi hari

Kayaknya asik gitu ya minum kopi setelah bangun tidur? Atau pas mendadak dosen nggak dateng di pagi hari? Duh, justru waktu pagi itu merupakan waktu terlarang buat ngopi lho. Di pagi hari kadar kortisol tubuh sedang meningkat, nggak baik kalau kortsisol bertemu kadar kafein yang terdapat di kopi. Bisa bikin kecanduan kopi!

2. Stop kopi saat perut kosong    

Ngopi saat lambung sedang kosong juga nggak baik buat kesehatan. Kopi yang cenderung keras bisa melukai lambung dan menyebabkan infeksi. Jadi hindari minum kopi saat perut kosong ya, apalagi menjadikannya sebagai santapan sahur atau bukan puasa.

3. Minum kopi di malam hari ternyata juga nggak disarankan

Malam hari juga bukan waktu yang disarankan buat minum kopi. Ngopi di waktu ini bisa bikin kamu nggak ngantuk sama sekali dan sukses nggak bisa tidur malam harinya. Cocok buat yang pengen begadang sih, tapi kan nggak baik juga buat kesehatan kan?

Terus kapan dong boleh minum kopi?

Nah waktu terbaik buat minum kopi adalah siang hari setelah perut terisi. jadi kalau kamu emang niat ngopi cantik bareng temen se-geng, pastikan waktunya tepat ya supaya keshatanmu tetap terjaga

DISALIN DARI : http://www.selipan.com/life/stop-minum-kopi-di-3-waktu-ini-kalau-nggak-mau-bahaya-mengintaimu/


Itulah tadi Artikel Stop Minum Kopi di 3 Waktu Ini
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Stop Minum Kopi di 3 Waktu Ini yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Stop Minum Kopi di 3 Waktu Ini . jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2018/01/stop-minum-kopi-di-3-waktu-ini.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post