Resiko Minum Teh Manis Setelah Makan


Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Resiko Minum Teh Manis Setelah Makan, Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Es teh manis yang segar biasanya jadi pilihan setelah melahap makan siang. Namun, ternyata hal ini tidak disarankan. Pasalnya, menurut Ketua Perhimpunan Dokter Gizi Medik Indonesia (PDGMI) Endang L. Achadi, teh menghambat penyerapan zat besi

Selain teh, kopi dan susu juga bisa menghambat penyerapan zat besi. "Untuk itu, sebaiknya beri jeda sekitar dua jam sebelum mengonsumsi minuman tersebut," ujar Endang.

Penjelasan ini dipaparkan Endang dalam konferensi pers kampanye Indonesia Bebas Anemia bersama Merck dan PDGMI yang berlangsung Rabu, 29 Mei 2017 di Jakarta.

Padahal kekurangan zat besi bisa memicu terjadinya anemia. Solusinya, jus bisa jadi alternatif bagi ketiga minuman tersebut. Selain sehat, jus akan membantu penyerapan zat besi. Tidak hanya minuman, serat dan konsumsi kalsium laktat (kalk) pada ibu hamil juga bisa menghambat penyerapan zat besi.

TABLOIDBINTANG.COM



Itulah tadi Artikel Resiko Minum Teh Manis Setelah Makan
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Resiko Minum Teh Manis Setelah Makan yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Resiko Minum Teh Manis Setelah Makan. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2018/06/resiko-minum-teh-manis-setelah-makan.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post