Ini Penyebab Wanita Sering Mengalami Nyeri Leher dan Punggung


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Ini Penyebab Wanita Sering Mengalami Nyeri Leher dan Punggung, Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Ada salah satu penyebab nyeri bagian punggung kaum hawa yang tidak pernah mereka sadari, yaitu tidak menggunakan ukuran pakaian dalam bagian atas (bra) yang tepat. (Foto: Thestrand)

Metrotvnews.com, Jakarta: Nyeri pada bagian punggung dan leher sering dialami oleh sebagian besar orang. Nyeri biasanya disebabkan oleh berbagai sebab, biasanya melalui aktivitas fisik.

Namun, ada salah satu penyebab nyeri bagian punggung kaum hawa yang tidak pernah mereka sadari, yaitu tidak menggunakan ukuran pakaian dalam bagian atas (bra) yang tepat.

Sakit yang dirasakan pada bagian leher dikarenakan tali pakaian dalam wanita ini memberikan tekanan pada saraf leher. Sehingga, menimbulkan nyeri leher kronis.

Sedangkan nyeri pada bagian punggung akibat penggunaan pakaian dalam yang tidak sesuai dikarenakan waktu penggunaannya yang terlalu lama. Sehingga, berdampak negatif pada otot punggung dan menyebabkan rasa nyeri.

(Baca juga: 5 Kebiasaan Penyebab Sakit pada Leher)

Selain menimbulkan rasa nyeri, salah memilih ukuran pakaian dalam juga mengakibatkan masalah pernafasan.

Hal itu disebabkan karena ukuran yang tidak sesuai dapat mempengaruhi tulang rusuk dan otot dada.

Selain itu, salah satu hal yang harus diketahui oleh wanita yaitu hubungan pakaian dalam dengan kanker payudara. Ternyata, menggunakan pakaian dalam ini terlalu lama adalah salah satu penyebab wanita rentan mengidap kanker payudara.

Hal itu disebabkan karena terlalu lama menggunakan pakaian dalam ini dapat mengganggu sistem limfatik yang berfungsi menghilangkan racun di sekitar payudara. Jika terganggu, kemampuan limfatik akan berkurang dan potensi timbulnya sel kanker semakin besar. Sumber metrotvnews.com


Itulah tadi Artikel Ini Penyebab Wanita Sering Mengalami Nyeri Leher dan Punggung
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Ini Penyebab Wanita Sering Mengalami Nyeri Leher dan Punggung yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Ini Penyebab Wanita Sering Mengalami Nyeri Leher dan Punggung. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2018/07/ini-penyebab-wanita-sering-mengalami.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post