Resiko yang timbul Jika Menambahkan Susu ke Dalam Secangkir Kopi

Resiko yang timbul Jika Menambahkan Susu ke Dalam Secangkir Kopi - Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan berbagai catatan sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Resiko yang timbul Jika Menambahkan Susu ke Dalam Secangkir Kopi, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Jangan lupa baca juga yaaaa artikel berikut ini :


Keyword, kata kopi, kopi susu lucu, kopi susu spesial, resep ice coffee, resep kopi susu warkop, cara membuat kopi susu sederhana, cara membuat kopi susu dingin, kopi susu abc, kopi susu sachet, dangdut kopi susu mp3, cara membuat kopi susu ala cafe, kopi susu png, cara menyeduh kopi robusta yang enak, merk kopi susu yang enak, kopi susu botol, filosofi susu putih, kata kata segelas susu, kopi susu warna,  ,


Banyak cara untuk menikmati secangkir kopi. Mereka yang tidak terbiasa dengan pahitnya kopibiasanya akan menambahkan gula, susu, atau krim. Namun, pemanis tambahan itu bisa menghilangkan rasa alami dan aroma asli dari biji kopi itu sendiri.

Para peneliti dari Universitas Illinois di Urbana-Champaign dan Universitas California, San Diego, pun melakukan sebuah studi terhadap kebiasaan mencampur susu ataupun gula ke dalam secangkir kopi.

Mereka mengatakan, menambahkan satu saset gula setara dengan 11 kalori, sedangkan satu sendok makan susu saja mengandung 9 kalori.

Ketua peneliti, Ruopeng An, PhD, mengatakan, peminum kopi tersebut rata-rata mendapat tambahan lebih dari 69 kalori per hari.

Dalam sehari, seseorang biasanya mengonsumsi dua cangkir kopi. Jumlah kalori itu tentu lebih tinggi dibanding peminum kopi hitam tanpa gula dan susu.

Bagi yang tengah berupaya menurunkan berat badan, cara minum kopi seperti itu dapat menggagalkan diet Anda.

Tak hanya asupan kalori yang lebih tinggi, menurut peneliti, minum kopi dengan tambahan gula ataupun susu akan memicu seseorang untuk makan junk food dan makan lebih banyak. Lagi-lagi, diet yang sudah Anda niatkan bisa gagal karenanya.

Penelitian ini melibatkan 19.400 peminumkopi dan teh. Hal yang sama juga terjadi jika minum teh ditambah gula, susu, krim, dan juga pemanis lain, seperti madu.

Asupan kalori bisa jadi berlebihan dibanding hanya minum teh tawar. Pertambahan kalori pada peminum teh manis rata-rata 43 kalori per hari.

Jadi, kebiasaan minun kopi ataupun teh dengan tambahan gula, susu, atau krim pada akhirnya dapat meningkatkan berat badan Anda, apalagi jika tidak diimbangi dengan olahraga.

Sumber sumsel.tribunnews.com


Itulah tadi Artikel Resiko yang timbul Jika Menambahkan Susu ke Dalam Secangkir Kopi
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Resiko yang timbul Jika Menambahkan Susu ke Dalam Secangkir Kopi yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Resiko yang timbul Jika Menambahkan Susu ke Dalam Secangkir Kopi. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2018/07/resiko-yang-timbul-jika-menambahkan.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post