Cara membuat susu kedelai


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara membuat susu kedelai, Kami berharap isi postingan Artikel Kuliner, Artikel Resep masakan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


1. Cuci kedelai sampai bersih, kemudian rendam selama satu malam atau delapan jam kedalam air panas. Air rendaman dibuang lalu kedelai dicuci kemudian tiriskan beberapa saat.

2. Kemudian kedelai dihalus kan bersama air secukupnya
menggunakan blender. Bubur encer disaring menggunakan kain kasa dan filtratnya, ini adalah susu kedelai mentah.

3.Tambahkan air kira-kira 10 kali lipat dari jumlah susu kedelai mentah dan aduk sampai campuran menjadi rata.

4.Tambahkan gula pasir, daun pandan, dan garam pada air perasan tadi kemudian tambahkan sedikit perasan vanili atau moka atau sesuai selera.

5. Masak hingga mendidih sambil diaduk-aduk menggunakan panci perebusan

dirangkum dari: http://www.susukedelai.net/Resep_Pembuatan_Susu_Kedelai.html

1. Soy Wash thoroughly, then soak for one night or eight hours into the hot water. Soybean soaking water discarded and washed then drain some saat.

2. Then soy dihalus it with enough water using a blender. Dilute slurry is filtered using gauze and the filtrate, this is the raw soy milk.

3.Add the water about 10 times the amount of raw soy milk and stir until the mixture becomes rata.4.Tambahkan sugar, pandanus leaf, and salt in water and then add a little lemon juice was vanilla or mocha or appropriate selera.

5. Cook until boiling, stirring, stirring the pot perebusandirangkum use of: http://www.susuk edelai.net /Resep_Pembuata n_Susu_Kedelai.ht ml


Itulah tadi Artikel Cara membuat susu kedelai
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Cara membuat susu kedelai yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara membuat susu kedelai. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2013/12/cara-membuat-susu-kedelai.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post