Pengumuman penting tentang akun My Opera


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Pengumuman penting tentang akun My Opera, Kami berharap isi postingan Artikel Email, Artikel internet, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Blazej Kazmierczak bkazmierczak.

Kamis, 31 Oktober, 2013 06:59:00

Ketika My Opera diluncurkan sebagai forum dukungan pada tahun 2001, dengan cepat menjadi tempat yang penting bagi kita untuk bertemu dengan Anda.Kami memiliki begitu banyak interaksi yang besar dengan Anda bahwa kami ingin berbuat lebih banyak dengan forum dan komunitas kami.Pada tahun 2006, kami memiliki ide yang konyol tapi menyenangkan."Bagaimana jika kita menempatkan forum kami pada steroid? Mari kita membangun sebuah situs di mana Anda dapat blog, berbagi foto dan menambahkan satu sama lain sebagai teman."Pada saat itu, tidak ada pelayanan yang baik untuk apa yang kita inginkan.Kami memutuskan untuk membangun diri kita sendiri.

Kami melihat Opera saya tumbuh menjadi sebuah situs komunitas yang penuh gairah.Bagi kami, gagasan ini memberikan Anda tempat di mana Anda bisa blog dan berbagi foto berubah menjadi menarik, dan sangat besar, proyek sampingan.Selama bertahun-tahun, kami telah melihat media sosial dan situs blogging pop up, yang menawarkan lebih banyak fitur dan lebih baik daripada kita mungkin bisa mempertahankan.Penawaran ini adalah bisnis mereka satu-satunya.Anda semua tahu nama-nama mereka dan Anda mungkin menggunakan layanan mereka sudah.

Ledakan situs-situs tersebut dan jumlah sumber daya yang kita butuhkan untuk menjaga layanan kami sendiri telah mengubah pandangan kami pada My Opera.Kami telah membuat keputusan untuk shutdown My Opera pada tanggal 1 Maret 2014.

Itu empat bulan dari sekarang.Kami ingin memberikan Anda cukup waktu untuk pindah ke layanan baru dan memikirkan apa hubungannya dengan konten Anda.Untuk membuat ini sehalus mungkin, kami telah membuat dua alat untuk membantu Anda mempertahankan blog Anda dan foto.Anda dapat melestarikan semua konten Anda dengan dua langkah sederhana:

1. Ekspor blog Anda.Anda dapat dengan mudah mengambil file ini ke WordPress, Squarespace, Typepad, Movable Type, Drupal atau banyak situs weblog-hosting lainnya.

2. Download semua konten Anda.Anda dapat belajar bagaimana melakukannya di sini.

Mencari rumah baru bisa rumit.Berikut adalah dua artikel yang baik yang dapat membantu Anda memutuskan di mana untuk pindah ke berikutnya:

Yang jejaring sosial yang harus saya gunakan?
Yang platform blogging yang harus saya gunakan?

Kami telah menyiapkan beberapa jawaban untuk membantu Anda memahami lebih lanjut tentang apa semua ini berarti untuk Anda akun My Opera.

Apa yang akan terjadi dengan email My Opera?
Layanan ini akan, seperti dengan My Opera, dihentikan.Sementara itu, kami sarankan Anda mendaftar untuk sebuah operator baru dan pastikan untuk mengurus email yang ingin Anda simpan.Selain itu, akan menjadi ide yang baik untuk mendirikan sebuah auto-reply email di My Opera Anda untuk menginformasikan kontak Anda dari alamat email baru Anda.Berikut adalah beberapa penyedia layanan email gratis Anda mungkin ingin memeriksa:

Gmail dengan Google
Teman-teman kita di FastMail
Outlook dengan Microsoft

Yahoo! Mail
Mail.com
Dan masih banyak lagi, seperti yang disarankan oleh About.com

Itulah tadi Artikel Pengumuman penting tentang akun My Opera
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Pengumuman penting tentang akun My Opera yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Pengumuman penting tentang akun My Opera. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2013/12/pengumuman-penting-tentang-akun-my-opera.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post