Whatsapp tidak akan bisa digunakan lagi Setelah 31 Desember 2016


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Whatsapp tidak akan bisa digunakan lagi Setelah 31 Desember 2016, Kami berharap isi postingan Artikel ponsel, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Mungkin anda sudah menebak nebak dengan judul pada artikel ini. Mungkin juga anda kaget karena sudah terlanjur mencintai aplikasi ini tetapi akan segera berakir. Anda tak pelu kuatir karena hanya pada perangkat tertentu saja tidak seluruhnya. 

Aplikasi smartphone Whatsapp tidak akan lagi mendukung sistem operasi Symbian yang tersemat di ponsel Nokia. Whatsapp dipastikan menghentikan dukungannyadi Symbian pada 31 Desember 2016.

Aplikasi chatting terpopuler milik Facebook itu menghentikan dukungan untuk seluruh OS Blackberry termasuk Blackberry 10, Nokia S40 dan Nokia Symbian S60. Selain itu juga OS lama Android 2.1, 2.2 dan Windows Phone 7.1.

Penghentian dukungan untuk  Blackberry 10 dilakukan karena pengguna perangkat ini sudah  tidak banyak  lagi. Fans Blackberry tetap bisa menggunakan perangkat yang didukung Whatsapp, yaitu Blackberry Priv yang memakai Android.

Anda tidak akan dapat menggunakan Whatsapp setelah 31/12/2016 karena Whatspp tak lagi akan mendukung telepon Anda. Aplikasi smartphone Whatsapp menyarankan agar pengguna perangkat dengan OS tersebut beralih ke perangkat yang lebih baru. Agar mereka tetap bisa menggunakan Whatsapp.

Mereka tak menawarkan kapabilitas yang kami perlukan untuk mengembangkan fitur aplikasi di masa depan. Ini merupakan keputusan berat, namun ini adalah hal yang benar untuk memberikan orang-orang cara yang lebih baik dalam melakukan komunikasi dengan orang - orang tercinta.

Bila Anda memakai salah satu perangkat mobile yang kena dampak itu, whatsapp menyarankan agar mereka (pengguna) melakukan upgrade ke Android, Iphone atau Windows Phone yang lebih baru sebelum 31/12/2016.


Referensi:  Haryo Prabancono | Harianjogja.com



Itulah tadi Artikel Whatsapp tidak akan bisa digunakan lagi Setelah 31 Desember 2016
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Whatsapp tidak akan bisa digunakan lagi Setelah 31 Desember 2016 yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Whatsapp tidak akan bisa digunakan lagi Setelah 31 Desember 2016. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2016/08/whatsapp-tidak-akan-bisa-digunakan-lagi.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post