Diprediksi aplikasi kencan akan makin mendominasi pengguna perangkat mobile


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Diprediksi aplikasi kencan akan makin mendominasi pengguna perangkat mobile, Kami berharap isi postingan Artikel internet, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Manusia di dunia pada akhir-akhir ini makin ketergantungan dengan perangkat mobile. Dalam kehidupan sehari-harinya tak lepas dengan perangkat tersebut. Baik dalam waktu senggang maupun pada saat waktu yang benar-benar padat pekejaan selalu tak pernah bisa lepas dari perangkat tersebut. Bahkan dalam situasi yang sedang sendiripun apalagi hampir perangkat itu tak jauh dari dirinya. Bahkan seakan akan perangkat tersebut sudah menjadi bagian dari tubuhnya dan juga jiwanya. Pada sat-saat dia sedang kesepian  perangkat inilah yang akan selalu menemani dia kemanapun berada. Dalam bercintapun alat ini akan selalu menjadi bagian penting yang tak bisa dilepaskan dari masalah ini.





Banyak para remaja yang memiliki hubungan percintaan jarak jauh hanya dengan mengandalkan alat ini.  Dengan penggunaan yang begitu pesatnya dalam lima tahun terakhir ini seluruh toko-toko online mencapai penjualan sekitar 101 milyar dollar AS. Atau jika dihitung dalam rupiah berkisar sekitar Rp. 1.352 trilliun


 Hal ini dikarenakan karena semakin canggihnya perangkat mobil dan semakin majunya teknologi jaringan internet yang semakin lama semakin sempurna dengan kemampuan akses yang semakin cepat dibandingkan lima tahun lalu. Sehingga sekarang sebagian fungsi computer pun sudah tergantikan dengan perangkat mobile. Dari kemampuan browshing, email dan kemampuan hardware yang semakin mumpuni. Dan yang tak kalah menariknya adalah semakin murahnya harga perangkat, yang berimbas semakin membuat daya beli masyarakat semakin luas.


Banyak masyarakat sekarang yang menggunakan perangkat mobile ini sebagai pelarian dari masalah yang sedang mereka hadapi. Dari masalah pertemanan hingga masalah asmara. Bahkan banyak kasus kasus perselingkuhan berawal dari aplikasi perangkat mobile. Karena begitu mudahnya manusia berkomunikasi dengan sebebas bebasnya dan tanpa takut di ketahui  oleh pasangan resminya. 

Kasus ini biasanya di alami oleh para perantau yang meninggalkan keluarganya di kampung halaman. Karena rasa rindu yang besar namun tak ada waktu untuk bisa bertemu dan melepaskan rasa rindunya. Dan dengan cara inilah salah satu ang bisa mereka lakukan untuk melepaskan rindu pada keluarga atau kekasih mereka.  Namun sayang dengan semakin bebasnya berkomunikasi justru bisa membuat malapetaka bagi orang lain. Banyak kasus perselingkuhan di mana mana. Dan parahnya lagi banyak para remaja yang tak malu-malu pamer aurat atau pamer kemesraan di dunia maya. Dengan memposting foto-foto porno yang akhirnya membuat rusaknya mental manusia. Banyak pasangan rumah tangga yang bertengkar dan di akhiri dengan perceraian. 

Kalau kita sering membaca berita atau surat kabar banyak berita yang memuat tentang kasus-kasus seperti ini di media sosial. Yang berujung pada kehancuran rumah tangga. Jadi pada intinya. Dengan perangakat mobil itu seakan kita sudah tidak membutuhkan lagi dunia nyata. Orang semakin terlena. Kelakuannya semakin mirip orang gila. Kalau sedang kencan di hp persis kaya orang sinting. Ketawa, menangis, marah marah sendirian . bahkan  seakan dia tak menghiraukan orang-orang yang ada di sekitarnya. Kalau diajak bicara kelakuannya seperti orang linglung. Setiap kata demi kata jawabnya selalu gak nyambung. Masya Allah.



Seiring dengan pesatnya kemajuan perangkat mobile ini, para pengembang shoftare pun tak mau kalah. Mereka beramai-ramai menciptakan software-software pendukungnya. Yang meliputi, soial media, kesehatan, hiburan berita dan masih banyak lagi yang mereka buat.

Saat ini ada sekitar 2,6 milyar penduduk bumi yang sehari- harinya menggunakan perangat mobile ini untuk kebutuhan hidupnya. Dan diperkirakan akan semakin bertambah hingga tahun 2020 mendatang. Dan diperkirakan akan mencapai hingga 6,2 milyar pengguna.


Salah satu Negara yang diperkirakan akan menjadi pengguna yang besar adalah Indonesia. Dan dinegara Negara lain akan di ikuti oleh India, China, Brazil, Mexiko, dan juga Turki yang akan meramaikan penggunaan perangkat mobile tersebut.

Seiring pesatnya pengguna ini makan para pengembang aplikasi akan segera mengimbanginya, dan akan di fokuskan para aplikasi sosial media dan hiburan. Karena memang dua jenis aplikasi ini adalah yang sangat laris pada saat sekarang ini. Terutama aplikasi sosial media yang mengalami pertumbuhan yang sangat pesat di bandingkan dengan tahun-tahun silam. 
Atau lebih tapatnya kalau dibilang aplikasi "KENCAN" dan Video streaming, karena perangkat ponsel sekarang kebanyakan sudah memiliki hardware yang sudah mendukung untuk menjalankan video streaming, semisal YOUTUBE dan VIDEO.COM, karena diprediksi untuk kurun waktu kedepan tarif internet akan semakin murah. Dengan layanan yang semakin baik dari sekarang.


Ekspansi layanan-layanan inovatif seperti Spotify, Netflix, Tinder, dan Periscope, merupakan awal dari perkembangan masif layanan berbasis streaming dan video yang dimaksud. Di China, ada juga  aplikasi yang  serupa Netflix yang bertajuk "iQiyi". Ternyata hanya Dalam kurun waktu kurang dari enam bulan saja, pengguna iQiyi ini sudah berlipatganda mencapai  10 juta pengguna. Ini sebagai bukti jika aplikasi sosial media untuk saat ini memang sedang merajai dunia maya. Dan peluang inilah yang saat ini dilirik untuk mencari tempat mengeruk panen ladang mereka.


Walau demikian tetap saja aplikasi Games tetap masih banyak yang menggunakan terutama bagi anak-anak muda yang memang mereka suka dengan tantangan. Dan dengan games ini adalah salah satu penyaluran bakat mereka dalam menyusun strategi pemainan.






Itulah tadi Artikel Diprediksi aplikasi kencan akan makin mendominasi pengguna perangkat mobile
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Diprediksi aplikasi kencan akan makin mendominasi pengguna perangkat mobile yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Diprediksi aplikasi kencan akan makin mendominasi pengguna perangkat mobile. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2016/03/diprediksi-aplikasi-kencan-akan-makin.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post